Minggu, 15 Februari 2009

ngiler...

abis googling di FD, gw kepincut sama 2 produk ini nih... kepincut gara2 review nya salah satu FDers, elle_est300505, biasalah cewe gampang terhasut kl masalah perawatan diri hahaha... *gw mgkn tepatnya =P * haiyaahhh.... pengen banget cobain nih produk.
  • Ponds Dry Skin Cream
  • Ponds deep cleanser & Makeup remover
tapi sebelum gw jadi kepengen bgt sama produk ini, gw pastiin dulu review dari para perempuan lainnya yang sudah pakai Ponds ini.. tentunya gw tanya sama Om Google soal ini. hanya Om Google lah yang bisa kasih gw info lengkap kl mo cari review2 kyk gini..

Ini ada beberapa Review yang gw dapetin - Ponds Dry Skin Cream :
Agne.Org (Review 1)
Reviewstream.com (Review 2)
Makeupalley.com (Review 3)

Ini ada beberapa Review yang gw dapetin - Ponds Deep Cleanser & Makeup Remover :
epinion.com(Review 1)
Makeupalley.com (Review 2)

gmn gw nda jadi makin tergoda coba??!! huhu....
kl FDers, bisa beli di rezeki, total, all fresh (ini bukannya toko buah yah?? hmm... agak bingung c) ato Sogo.
slurpp... ngilerr...

2 comments:

roy saputra mengatakan...

sedang ingin mempercantik diri?

wah, sepertinya sebentar lagi akan menikah nih. xp

Ira mengatakan...

saya juga tertarik dengan deep cleanser and make up remover itu...