Senin, 09 Maret 2009

banjirrrr

Ujan yang baru aja guyur daerah rumah gw tadi sore, yang cukup deras dan cukup lama.. langsung berdampak deh sama tumpukan air yang ada di areal rumah gw.. nah ini buktinya ..........

semata kaki atas org dewasa

sudah menyentuh kaki pintu gerbang tetangga

sepeda masih bisa lewat kq...


kalau langitnya masih begini....... berarti masih akan ada ronde ke dua yah?! huhu...

suasana langit/awan diatas daerah rumah gw...

untung2 hari ini gw nda jadi diapelin, kl nda huh.. bisa kejebak deh nda bisa pulang...*ciri2 org Indo.. selalu ada untunggg... hehehe... *

Pics : diambil dari lantai 2 my sweet home...

3 comments:

GICM Aficionado mengatakan...

Wah kena banjir ya ...
Emang sekarang mendung jadi bikin serem. Kalau gak banjir, jalanan macet. ...

Priscilla mengatakan...

hehe.. yah cuma dikit c, sudah biasa kan kl didaerah rmh ku, Ge hehe.. nasib... beberapa hari lalu kena kejebak macet jg nda, kyk beberapa temen2 ak?

GICM Aficionado mengatakan...

Kantorku kan di Puri, jadi gak kena macet. Tapi kareng busway koridor 8 dah ON. Yah sekarang jadi macet tiap pagi.