Jumat, 20 Maret 2009

Kampanye Demokrat

OMG...
karena pemilik Berca - Murdaya Po adalah salah satu pentolan bagian dari partai Demokrat,
u know what... masa karyawan Berca disuruh untuk ikut kampanye Partai Demokrat hari ini!!!
Di depan gedung Berca, Abdul Muis, sudah disediakan beberapa bis dengan spanduk "Partai Demokrat" tergantung jelas didepan bis nya.

Karyawan yang ikutan kampanye, tidak dibayar cuma dapat kaos dan atribut Partai Demokrat.
hm.. aneh aneh deh.. kantor kok dijadiin boneka gini yah.
untuk sebagian karyawan, pastilah merasa senang, krn meninggalkan kerjaan dikantor, kepenatan dikantor. tapi buat beberapa lagi, pastinya merasa ada-ada saja ide itu =P
mana kudu panas2an di kampanye itu... fiuh... capek bgt tuh pastinya

aneh aneh....

5 comments:

stephanie mengatakan...

ya ampun La gue sampe ngakak bacanya..
kalo dibayar si mungkin seneng ye (kalo gede bayarannya)...
kalo ga dibayar sih mending nge-net di kantor aja deh!

roy saputra mengatakan...

hihi. terus lu ikut kampanye?

Priscilla mengatakan...

@Fanie : hehehe.. iy, Phan. ga jelas tuh emank.ampun dah.. tapi ada aja yang ikut, kyk GA team n yang lainnya. kl back office nya nda semuanya ikut.

@Roy : gw nda ikut kok hehehe...

Johan Rusli mengatakan...

hehehe....anggap aja variasi dari kegiatan sehari-hari, lagian kaosnya kalo malu di pake keluar, dijadiin kaos tidur kan lumayan juga... :-)

Johanes Juda mengatakan...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA....

GW NGAKAK!

Ditunggu foto Sisil kampanye partai Demokrat :D