Minggu, 08 Maret 2009

music music


Baru aja gw dapetin album nya Lea Salonga, Filipino singer and artist.
tipe genre nya Lea itu broadway singer, ada jg jazz swing, slow pop, campuran lah.. easy listening yang pasti. buat santai, relax, ato mo bobo cocok nih..=)
suaranya bening, bagus bgt... love it

MP
Official Site
Wikipedia

Promise Me - Lea Salonga

3 comments:

stephanie mengatakan...

wah ada album barunya ya..
enak yah La.. jadi pengen denger hehe..

Priscilla mengatakan...

slow gitu, Phan.
ditambah sama broadway musical gitu deh.. buat bobok n santai ok lah..

Johanes Juda mengatakan...

Wew orang Filipin bisa main jazz? Penasaran.....

Sori buat orang filipin, gak bermaksud sara *eh memang mereka ngerti tulisan lo, Joe??*