Senin, 09 Maret 2009

slurp.. yummy

gw baru aje terima telpon dari my bf, Stevie, dia kasih tau kl abis makan di Takigawa, yang ada di mall deket rumahnya. sebelnya gw jadi ikutan ngiler ngebayangin menu-menu yang ada dia makan di Takigawa =( huhuhuhuhu... "km bikin ak ngiler!!! "

menu yang paling buat ngiler Crunch crunch Roll nya............. pengennnnnnnnnnnnnn
menu itu yummy bgt, waduh dideskripsiin nih yah renyahnya tempura dibalut dalam bumbu-bumbu khas Takigawa *ini gw tambahin ndiri kata2nya hahaha...* nah itu semua digulung plus dihiasi potongan unagi di atasnya.. sounds yummy kan?! pas digigit tuh, krenyes-krenyes tempuranya berasa bgt...

crunch crunch roll
Takigawa


aahhhh... jadi pengen makan sushi...................
mau crispy roll di sushi tei jg.........
huaaaa.... ngilerrr.... =(

3 comments:

Onik mengatakan...

Takigawa... satu lagi restoran yg harus kucoba :p
baru makan sushi di Kiyadon hehe...
boleh jg tuh crunchy rollnya *ngiler*

Priscilla mengatakan...

pake ABN CC kyknya masih disc 50% deh, ci.. kiyadon jg yummy tuh, sedap deh pokoke sushi =P

GICM Aficionado mengatakan...

Ikutan ngiler ...
Drollll....