Minggu, 08 Maret 2009

Olive collection

Recorded : - 25-26 June, 2005 - LION STUDIOS, Singapore
Mastered : - SANGAJI STUDIO, Jakarta

Olive Latuputty

salah satu penyanyi jazz dari Indo yang jadi Favorit gw.. semua lagunya gw suka bgt, dari 2 album yang dikeluarin Sangaji Records, You dan Fantasy, gw sukaaaa semuanya...
Kualitas suaranya nda kalah sama penyanyi Jazz dari luar negri..asli ok banget, smooth jazz

tapi sayang Olive blm keluarin album terbaru nya lagi nih sejak thn 2007, mgkn bentar lagi deh.. soalnya Tata (penyanyi Jazz keluaran Sangaji Records) baru muncul jg album barunya.
kl ada album Olive yang baru, langsung gw serbuuuu........

MP
FB
Youtube

Dari album Fantasy

LOVE - Olive

Dari Album You

NIKITA - OLIVE


ada yang bilang :
Kalau China punya Susan Wong dan Olivia Ong, Jepang punya Emi Fujita dan Noon, Singapur punya Olivia Ong, Indonesia punya Olive Latuputty. Smooth jazz vocal yang ga kalah asik ama artis2 yang gw sebut diatas. Olive punya suara unik. Berat dan sexy, dengan vibrasi mantap. Buat penggemar jenis audiophile, smooth jazz seperti Susan Wong, Olivia, Emi Fujita, Noon, Jean Fyre Sidwel, Eva Cassidy dll, gw rekomen nih album...

nah tuh.. keren bgt kan Olive?! hehehe..
penasaran?! buruan beli CD nya di Sangaji store

Recorded : - 11-12 Dec, 2005 - LION STUDIOS, Singapore
Mastered : - SANGAJI STUDIO, Jakarta

2 comments:

Johan Rusli mengatakan...

dah lama yah tak update, pris...kalo bole kasih saran, supaya pembaca bisa ikutan rasain yang elo rasakan, itu di postnya ada diselipin cuplikan lagunya atau setidaknya link untuk dengerin tuh lagu, jadinya kan pembaca tak penasaran tuh,pris...yah sekedar saran aja sih...:-)

Priscilla mengatakan...

sip sip, Jo..
thanks masukkan nya.
sudah gw tambahin yah link nya hehehe.. met dengerin =)