Senin, 09 Maret 2009

shihlin


Adoh.. sore2 nanggung gini, abis omongin makanan di postingan gw sebelumnya..
lanjut deh kengileran gw akan makanan.......

Shihlin
ada yang sudah pernah denger atau icip-icip resto ini?
Sedikit info, Shihlin ini asalnya dari Taiwan, terkenal dengan shihlin Taiwan street snack.
shihlin itu favoritnya masyarakat Taiwan. "katanya...."

gw pernah cobain ini pertama kali diMall Karawaci, counternya ini cukup kecil dideretan counter-counter yang ada di food court. letaknya pun dipojok gitu...
Menu yang sudah gw coba itu XXL Crispy Chicken.. *menu favorit pembeli Shihlin*adohhh.. makin ngiler n laper aje deh gw =( Crispy chicken itu, fillet ayam digoreng tepung dan penyajiannya itu digunting kecil2 plus dikasih sambal bubuk sesuai keinginan kita (mau sedang pedas, sedikit pedas atau pedas).
dan memang sesuai dengan motto nya, street snack, yah emank bener makanan ini dibungkus pakai kantung kertas kecil gitu dah kita akan dikasih sumpit/tusukan dari kayu untuk memakannya. Jadi praktis bisa dimakan sambil jalan2 ataupun sambil duduk2 di kursi food court.

XXL Crispy Chicken

mengenai harga nya, relatif c.. 16000 kl gw nda salah deh..
porsinya nda kecil yang pasti, fillet nya sepadanlah sama harganya.
tapi kl makan ndiri emank kurang kenyang c hehehe.. "rakus ye..."

Shihlin baru punya 3 outlet di Jakarta :
- Mal Karawaci (food court)
- Mal Citraland
- Pluit Junction (baru buka)

Menu yang ada di Shihlin :
- XXL Crispy Chicken (fave)
- Crispy Floss Egg Crepe
- Handmade Oyster Mee Sua
- Seafood Tempura
- Happy! Ricebox Set

kalau ngiler dan pengen coba, dateng aja ke outlet2 yang gw sebutin diatas..
jamin deh.. doyan hehehe...

Here's their site : Shilin

6 comments:

ennoe mengatakan...

hihihi
gw sering makan nih disini hihihi
wkt itu pernah makan di malay lebih enak karena dia gorengnya pake bone nya jg jadi bisa di gerogotin :P

menurut gw yah semua alumni binus pasti familiar karena mirip ama kentaki utuh/kupas di SOLA GRATIA yang sekarang engkonya udah pindah ke amrik hihihi

Priscilla mengatakan...

aduh.. ennoe, gw lagi bayangin lo gerogotin tuh tulang, ampe kucing pun nda bisa makan yee.. hehehe.. *inget kata2 lo pas makan ikan bawal*

solagratia itu yang disebelah mana yah, noe?lupa gw...

Priscilla mengatakan...

Noe, bukannya enakan boneless yah? bisa langsung HAP... dimakan gitu

GICM Aficionado mengatakan...

Yummy ...
Nyam nyam ...

Johanes Juda mengatakan...

*buru-buru nulis di reminder*

Ben, kalo kamu gak nemuin gw sore ini di kantor, lo tahu ke mana harus mencari gw....

Anonim mengatakan...

skrg buka lg di Citraland.! di lt.5 samping Leko kalo ga salah.
tp harganya dah mahal (standart semua cabang di jkt seeh) XXL Crispy Chicken = 23k >.</