Kamis, 12 Maret 2009

Super Moisture Mask with grape juice Review

Kemarin sore beli barang-barang di TA, read this, gw langsung cobain mask dari Yves Rochernya. kemasannya nda begitu besar, cuma 50ml, dan pas digenggaman tangan gw.

kesan pertama saat buka kemasannya itu, hmm... wangi anggurnya terasa seger bgt. gw suka wanginya =)
lalu mask nya itu sendiri berbentuk semi gel, knp gw bilang semi gel?
krn bentuknya nda seperti sabun cair dan nda seperti mask pada umumnya yang lengket dll.. jadi semi semi deh diantaranya...

terus setelah di-apply di wajah, harus didiamkan selama 3 menit baru kemudian dibilas (di petunjuk pemakaian dikasih tau, masker ini didiamkan hanya 3 menit dan setelah itu dibilas pakai air suam-suam kuku hangatnya).. selama nunggu yah spt biasa bersih-bersih WC dikit lah =P tunggu punya tunggu, 3 menit uda berlalu dan gw segera bilas wajah dengan air semi hangat, hmm... masker yang diam di wajah gw selama 3 menit itu, berubah sedikit mengental/sedikit mengering dibanding awalnya kan nda gitu kental bgt.

dan setelah semua sisa masker terangkat dari wajah gw, yang gw rasain itu kulit nya jadi lebih lembab dan halus.. padahal awalnya gw nda gitu yakin dengan keampuhan masker ini untuk buat kulit halus dari pertama kali pemakaian. tapi gw salah ternyata... puas c sama hasil pertamanya.

overall :
- suka wanginya,
- suka hasilnya, halus dan lembab
- sedikit ribet bilasnya, krn masker sdh sedikit mengental
- dan akan coba produk yves lainnya =)

4 comments:

stephanie mengatakan...

wah wah belanjaan baru langsung dioprek ya.. hehe..
gue pernah cium sabun2 cairnya juga enak2 ya kayanya la..

Priscilla mengatakan...

sabun cairnya c gw nda cobain, Fan. enak yah? cobain, Fan, mumpung ada disc 30%, kl uda kasih review y =)

Onik mengatakan...

diamkan 3 menit? sebentar banget, biar ngga rugi apa diemkan agak lamaan ngga apa kok. 5 menit aja hehe...

Lynn mengatakan...

wahh seems very interesting nih :)
hehehe. btw boleh relink? saia ganti blog jadi http://classicalshadow.blogspot.com