Rabu, 08 April 2009

endahNRhesa

endah n rhesa adalah duo gitar-vokal dan bass dengan konsep akustik minimalis modern. Mereka ingin menciptakan sebuah atmosfer baru dalam musik akustik. Dengan konsep minimalis inilah mereka merasa lebih bebas bereksplorasi untuk mengekspresikan idealisme ke dalam bentuk musik. Selain itu, mereka memasukkan elemen-elemen baru secara instumental dan bekerja sama dengan musisi-musisi lainnya untuk memperkaya musik mereka.

Selain itu, musik akustik mewakili karakter endah n’ rhesa dalam melahirkan sebuah kemasan musik cooling down, casual elegant, personal & intimate.

Lirik-lirik lagu di album mereka bercerita mengenai cinta, ekspresi dan perasaan hati, kehidupan, serta pemikiran dari hasil perenungan yang mendalam.

Itu sekilas ttg EndahNRhesa yang dapet dari inet, dan menurut gw sendiri, musik mereka itu aliran campuran jazz, swing, slow pop campur-campur c, tetap berbasis gitar, vokal dan bass. intinya lagu-lagu nya itu easy listening krn slow tadi..

Ada hal yang gw pikir pada saat liat cover CD ini pertama kali, kenapa gw melihat adanya kesamaan untuk cover album ini dengan albumnya Jason Mraz =P pencil's paint gitu dan unik. Krn awalnya yang eye catching dan lucu sepertinya, jadi gw penasaran coba dulu CD nya sampai akhirnya gw memutuskan untuk beli CD ini.. yippy..ternyata setelah beli, gw lihat CD book *apalah itu namanya* isinya bukan lirik tapi beberapa tampilan gambar pensil yang lucu dan alami coretan bgt gitu *jason mraz jg nda c menurut kalian???*

Dan hal kedua yang gw takjub, harganya 25K saja teman2, dengan harga segitu untuk ukuran CD, sudah pasti biasanya hanya dapat soft cover kan?! tapi ini beda, album EndahNRhesa ini 25K dapat hard cover CD... hm... makin penasaran gw sama isinya, aliran apa c ini.

total lagu yang ada di album ini berjumlah 11 lagu. dan single mereka yang pertama ini berjudul "I Don't Remember".

nilai gw untuk album ini 4 of 5.
worth it to buy c, paling nda buat gw hehehe..
check their sites :
- FB
- MP
- official site

-terima kasih sudah mampir di blog saya, cheers-

2 comments:

endah mengatakan...

nice.. thank u.. :)

Verblind mengatakan...

wah... pelakunya langsung mampir kesini.. sama2, Kak.. bagus bagus lagunya love it