Selasa, 07 April 2009

My Bag Organizers

Sejak dulu gw memang suka sekali pakai tas yang rada besar dan muat nampung apa saja didalemnya, dari dompet, tissue, HP, apapun lah diisi aja ditas gw. dan sejak itu pula kesulitan dan kesusahan gw untuk cari barang yang ada didalamnya itu sering gw hadepin. apalagi kalau mau cari HP yang lagi bunyi =( huhu... itu pasti susah bgt, bisa-bisa pas ketemu HP nya, tapi sudah berubah jadi Missed call. kalian para wanita, pernah nda ngalamin kejadian yang sama dengan gw?Nah untung sekali, gw berhasil temuin Opi di FD (Fashionese Daily), yang jual Bag organizers nya. Bag Orgi pertama yang gw beli dari Opi adalah tipe lipat seperti gambar dibawah ini,

Bag Orgi pertama dgn tampilan Before - After

sangat sangat suka sekali bag orgi pertama gw ini, sangat berguna dan efek bgt buat gw untuk meng-organize barang bawaan gw didalam tas =) bisa teman2 liat kan dan bayangkan, sebelum pakai bag orgi, betapa berantakannya tuh barang-barang didalam tas dan bagaimana chaosnya gw kalau lagi cari barang didalamnya hehe..

Setelah gw puas dengan design bag orgi Opi yg pertama tadi, Opi kemudian keluarin design baru dan bisa dipastikan gw jatuh cintah dengan jenis bag orgi hehe... jelaslah gw beli lagi dan kali ini yang gw beli adalah tipe Quilty Medium. love it love it suka jg bag orgi tipe ini. cuma sayangnya yang gw beli itu kurang busanya dan agak pletat pletot. tapi terlepas dari itu, fungsinya tidak berkurang dan tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

Bag Orgi terakhir yang gw incar itu bukan dari Opi, selagi search di inet, ternyata ada banyak jenis bag orgi yang modelnya beda tapi mirip-mirip dikit c. nah pilihan gw jatuh ke bag orgi tipe yang ini nih. bahannya beda sama bag Orgi nya Opi.
- bahan kainnya lebih tebal (sehingga tidak perlu ada bantalan busa didalamnya)
- ukurannya nda terlalu besar 22 cm x 15 cm x 7 cm
- banyak kantung didalam, pinggir dan depan bag orgi
- ada 2 pegangan besi yang memudahkan kita untuk ambi/angkat bag orgi =)
gw suka jg model bag orgi yang satu ini. walaupun mahal jg total 70rb (5rb ongkir) =(
tapi ok lah, secara gw suka bag orgi hehehe... here're the penampakans =P


tampang samping atas

tampak depan
ada kantung
cukup untuk panty dan 4 space untuk seukuran pena

tampak atas (1)

tampak atas (2)

nah.. bisa disimpulkan, gw sangat terbantu dengan adanya berbagai macam bentuk bag orgi.
apapun jenis bag orgi nya, dengan berbagai perbedaan, tetap gw suka =)

bagaimana dengan penampakan tas dan barang-barang bawaan nya?
apa kalian mengalami kesulitan yang sama dengan gw? kesulitan cari barang dan terlihat berantakan?
atau kalian jg ada yang merasakan keuntungan dari adanya bag orgi ini?

12 comments:

Farra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Priscilla mengatakan...

Yup, Ci.ak jg minta tolong koko ak yang jual tas buatin jg.. hehehe.. sip sip. bisa tukeran nih kl bisa jualan =) hehehe... sip sip

ennoe mengatakan...

gw disuruh beli ama mas hengky...
tapi gw pikir percuma karena pasti gw lupa masukin barang itu ke tempat nya and end up dump all of my stuff *again* inside the bag hahahaha

kecuali bag organizernya kyk diary hermione yang bisa triak2 kalo gw ga disiplin

hihihi

Priscilla mengatakan...

kadang gw jg sering tersesat,Noe hahahaha... dan sering diledekin stevie. tapi paling nda, Noe. tersesatnya itu didalem bag kecil itu hahaha... *ngeles mode on*

kebanyakan nonton film loh, Noe =P
BTW balik indo buat contreng nda, Noe??

Priscilla mengatakan...

atas permintaan Farra, komentar nya terpaksa gw hapus yah..

-thanks sudah mampir di blog saya-

creamyMilk mengatakan...

yg pink itu beli dimana sih? sama opi jugakah?
pengen.. lucu banget.. cuma kayaknya cepet kotor yah?

CreamyMilk mengatakan...

oh bukan dari opi yah ternyata.. beli dimana tuh pris? mau duonk linknya.. naksir deh.. lucu bangett.. ^.^

Verblind mengatakan...

ada di MP jg, Brook. di luculucu.multiply.com kl nda salah deh atau loecoelocoe yah?
pokoke antara 2 itu deh... met belanja yaaaa.... =)

CreamyMilk mengatakan...

ok.. langsung meluncur kesana.. bener kok luculucu.multiply.com
tengkyuu yah pris.. ^.^

Verblind mengatakan...

sami sami, brook..
jadi pesen berapa, BU?? hehehe...

miss.asterias mengatakan...

ihh . jd mupeng jugag nih .
tp mao ngumpulin duit dulu ah .
bokek mode : on
emang harga na brp ?
hehe :D

Verblind mengatakan...

Hi hi...... thx uda mampir..
yang mana nih? kl pink itu 65 blm sama ongkir.
kl yang lipat jg segituan kl nda salah.. lumayan mahal c.
kl mo yang hemat, ke lapak ak aja di verblind.blogspot.com atau verblind.multiply.com

murmer dan nda kalah bagusnya kok.. ^_^ kok jadi promosi gini yah hehehe..