Rabu, 08 April 2009

MYMP


Satu lagi CD hasil hunting di Duta suara, TA, tadi malem yaotu CD MYMP.
Kebetulan MYMP ini sudah lama jg gw tau dari inet dan nah tadi pas banget ada CD nya, langsung saja gw coba dengerin seperti apa c MYMP ini.

hm..MYMP, band dari filipina ini yang beranggotakan 5 personel ini, termasuk aliran audiophile dimana perpaduan utamanya adalah akustik dan vokal. Vokalnya Juris yang keren, musik dari band nya bagus, rekamannya OK banget, bersih suaranya, nda mendem gitu. Dengan harga CD yang tidak terbilang murah, menurut gw kualitasnya sepadan dan nda tanggung-tanggung, worth it lah dengan apa yang didapat dari CD tersebut.

album MYMP ini terdiri dari 2 CD, dan masing-masing CD terdiri dari 12 lagu, yang kesemuanya dikemas dengan musik akustik dan paduan dengan vokal yang ciamik... Mostly lagu yang dibawakan MYMP di album ini adalah kompilasi dari lagu-lagu yang pernah hits dibeberapa tahun lalu dari mulai Especially for you, eternal flame, last chance dll... love it love it...



Silahkan didengar dan mgkn dibeli jg album nya hehehe...
FYI, MYMP singkatan dari Make Your Momma Proud *lucu yah singkatannya hehe..*
band dengan personel 5 orang; Juris Fernandez, Chin Alcantara, John Angeles, Edward "Oja", Jimenez, Aemil Rivas. info lebih lanjut, bisa logon ke :
- Official site
- Wikipedia

-terima kasih sudah mampir di blog saya, cheers-

6 comments:

willy willytbk@yahoo.com facebook mengatakan...

gue jg denger di duta suara TA pas diputerin, lagunya asik2..sayang CD nya import jd mahal banget :(

Priscilla mengatakan...

yah begitulah, Wil..
berasa jg kocek uang didompet pas beli hehehe.. ada uang ada barang, cara menghibur diri hwahahhaa

stephanie mengatakan...

halah baru baca postingan lo ini..
ketinggalan amit
gue juga sempet pengen banget beli nih.. bagus ya cil?
akustik semua yah? ga kaya versi aslinya?
seumur2 baru tau kalo mereka berlima..
selama ini gue kira cuman 2 orang yang di covernya itu bo hahaha...

Priscilla mengatakan...

yup nuansa akustik nya kentel bgt, Fan. bagus bagus kok.. rekamannya pun bagus, bersih suaranya.. yah sesuai sama harganya deh..

bener bgt, Phan.. gw kira awalnya jg cuma 2 org, ternyata 5 org hehehe....

dhannia mengatakan...

bener banget...

akustiknya itu loh n juga suaranya.
its my fav CD, pas kebetulan bisa ke MANILA ebberapa tahun yang lalu, dengerin radio local, n pas lagi nge-hits MYMP, langsung hunting CD ma kasetnya sekalian
wakakak buat kado juga soalnya
whats ur fav song then ?

rgds
dhani

Dion mengatakan...

yaahh...telat banget, aku baru2 ini aja dengernya.Buka officiall web nya kok udah gak onlen yach hiks hiks