Sabtu, 04 April 2009

Oprah's Search for the World's Smartest and Most Talented Kids

Wow... banyak banget anak kecil yang berbakat, mulai dari nyanyi, main music, dan keahlian lainnya yang kadang kita sendiri nda bayangin seorang anak kecil bisa punya bakat sehebat itu.

Berawal dari acara Oprah's show yang kebetulan menemukan talenta seorang anak perempuan Filipina, Charise. Charise yang baru berusia 16 tahun "waktu didatangkan ke Oprah's show" tapi punye suara "buset" bagus bgt, nda kalah sama suara orang dewasa.
sedikit ttg Charise, masa kecilnya dihabiskan di Manila, sejak umur 4 tahun sudah suka nyanyi, dan lagu pertama yang dipelajarinya My Heart will go on. nah.. krn kehidupan keluarganya yang susah, Charise bantu mamanya cari uang dengan ikutan berbagai lomba dan hadiahnya dipakai untuk beli makanan. Nah dari lomba ke lomba itulah akhirnya bakat CHarise tercium jg, dari banyaknya video yang terupload di Youtube, sampailah ketelinga Oprah dan tarraaa.... diumur ke 16 tahun, Charise bisa terkenal seantero America krn diundang hadir di acara Oprah's show. sampai-sampai, Charise berduet sama Celine Dion di concert nya Celine di Madison Square... cool huh?







merinding dengerin pas lagi nyanyi bareng Celine Dion di konsernya Celine ini.... what a voice!!
Berawal dari situ, Oprah mulai menyadari masih banyak anak2 berbakat didunia yang mencengangkan dan mulailah Opera meluncurkan program "Search for America’s Smartest and Most Talented Kids". Program yang memberikan jalan bagi para orang tua dimanapun, bukan hanya America untuk upload video anak-anak meraka yang berbakat sedang beraksi dan bagi yang beruntung terpilih bisa hadir di Oprah's show sama seperti Charise dan anak berbakat lainnya.

beberapa video yang ada di Oprah.com dan jadi favorit gw :
1. Julian Pavone
Anak laki-laki kecil yang sudah pintar bermain drum
2. Candace Santos
yang ini anak perempuan remaja yang suaranya nda kalah sama Charise
3. Rylee
Bayi perempuan umur 22 bulan / 2 tahun kurang 2 bulan yang pintar berenang
4. Clever Baby Boy
Kalau yang ini, pinter n lucu bgt balitanya. umur 21 bulan/2 tahun kurang 3 bulan, yang pintar kuasain peta negara bagian dari America
logon ke Oprah.com untuk cari video anak berbakat favoritmu...

Betapa hebatnya anak-anak ini... =)
tapi lebih hebat lagi Penciptanya...

5 comments:

stephanie mengatakan...

keren banget suaranya La..

Oprah was so impressed by Charice that she called legendary music producer David Foster, who then, without hesitation, turned Charice into his newest protégé. Since then Charice has appeared alongside many of today's top stars such as Katharine McPhee, Andrea Bocelli, Michael Bublé, Josh Groban, Alicia Keys and Celine Dion.

Apostrophed mengatakan...

iya nih, gue pernah liat di oprah show...waktu dikasih tau celine dion mau duet sama dia di konser, dia girang banget..

yang waktu acara honoring david foster juga dia nyanyi..nyanti the prayer...buset dah.......

Priscilla mengatakan...

iy, Fan keren bgt yah suaranya ...
ampe David Foster pengen gandeng dia cool.. jadi terkenal deh nyong filipino =P

gw jg liat itu, Na. expresinya girang bgt ye.. hehe... nah itu ada youtube nya pas dia nyanyi bareng Celine, keren, tapi kyk konsernya dia yah, banyakan dia yang nyanyi daripada Celine nya hehehe....

Johanes Juda mengatakan...

Gw nonton nih episode yang ini. Memang keren bangat suaranya.

Di Indonesia juga ada. Memang gak sekecil-kecil mereka (yang tampil dalam Oprah.red), tapi setidaknya yang ini juara dunia termuda dalam YEC.

Namanya Kenan Loui Widjaja

Priscilla mengatakan...

setuju, Joe. keren bgt mainnya tuh..
cool...
Nah..boleh tuh diupload videonya ke oprah.com Joe. biar mereka jg bisa tau, ada anak Indonesia yang berbakat jg..