Rabu, 27 Mei 2009

I did it =)

akhirnya... setelah penantian lama dari posting ttg keinginan untuk vaksin [disini], gw sudah lakukan suntik vaksinasi kanker serviks.. gw nda jadi suntik di RS Brawijaya, karena banyak pertimbangan yang ujung2 nya adalah masalah duit.. hehehe..

ternyata yang tertera di berita kl suntik vaksin 700rban itu hanya AMPUL nya saja. ampul means obat untuk suntik nya saja. jadi kalau kalian ke RS atau ke dokter untuk suntik vaksin yah, pasti diatas 1 juta. syukur2 ada sodara yang punya dokter, bisa dikasih harga special *krn dkter pun dapat harga special dari vendor vaksin tsb... contohnya Om gw yang dokter*

karena KAGET sama hrg yang ditanya di RS Brawijaya, RS Pluit dan RS bersalin lainnya, gw give up dan end up sama om gw yang dokter. ternyata eh ternyata Om gw juga ngelayani suntik vaksin jg, halah.. jauh-jauh cari tapi nda cari yang didekat mata =P
dan gw cukup kaget jg dengan harganya, dengan jenis obat dan merek obat yang sama, bisa dapat dengan harga yang murah alias modal =) hehehe... jadi ketauan deh modal nya dokter2 di RS itu berapaan dan buset ambil untungnya buanyak bgt yah =(

dan.... akhirnya ku bulatkan tekad untuk suntik hari ini.............................. =)
bareng my mom and my sis, kita suntik bareng, plus kita jg suntik vaksin untuk penyakit tipes *pencegahan tipes* murmer dan leganya hati ini..
ini baru penyuntikan vaksin yang pertama, masih ada 2 suntik vaksin lagi dengan periode bulan ke 0 (means today), bulan ke 2 dan bulan ke 6 dari penyuntikan pertama. jadi jadwal gw suntik lagi yang kedua sekitar bulan Juli, yang ketiga/terakhir adalah bulan November.

Konon katanya vaksin ini bertahan sampai selamanya, tapi disarankan di renew setelah 5 tahun dari penyuntikan, hanya disarankan saja.

bagi temen2 yang tertarik, cari tahu suntik vaksin di RS/dokter terpercaya yah..
ayuk para perempuan, cegah kanker serviks dengan vaksin kanker serviks...

ini vaksin untuk tipes

ini suntikan vaksin kanker serviks


5 comments:

Apostrophed mengatakan...

poke poke..

berape duit la ama om lu?
ntar gue nyuntik ke om lu juga dah..

hahahaha

semua rumah sakit rata2 700ribuan..malah ada yg cetiauw lebih..(T__T)
emang sih untuk pencegahan, klo sakit lebih mahal lagi
tapi kan klo bisa dapet lebih murah semua lebih bahagia..hahaha

Priscilla Verblind mengatakan...

700ribu lo dapet dimana, Na?
itu cuma ampul nya aja loh...
ternyata eh ternyata...
biasanya c 1 juta lebih, Na. malah 1,6 juta =( hikss...

gw mah cuma 900 rb. uda lengkap deh, ampul yang hrg pasaran 1,3 juta dikasih diskon krn om gw dktr, dapet hrg special dktr.

BTW na, merek ampulnya itu banyak mcem loh. biasanya kl yang murah tuh, ampul yang sedang2 aja nda gitu bagus punya. gw agak bingung dijelasin nya kmren pusing ...

mau, Na?? ayukkkk....

Anonim mengatakan...

pengenn si,,,tapi mahal ya...emang suntknya di bagian mana/?sakit ga??

Priscilla Verblind mengatakan...

ak suntik sama om ak yang dokter,sis.
jadi cuma bayarin vaksinnya aje ^_^ murmer jadinya, nda semahal kl langsung ke RS gitu

Anonim mengatakan...

saya jg udah suntik vaksin awal bulan kemarin, 2 bulan lg suntik lagi deh.. biayanya 900ribuan, gak termasuk biaya obat & konsul dokter tapi... soalnya bisa ditanggung asuransi :D cuma vaksinnya aja yang harus bayar.. merknya gardasil. kt dokter itu vaksin yg paling bagus...sekalian utk anti kutil didaerah kelamin...