Sabtu, 02 Mei 2009

jakarta- palembang - jakarta

pagi subuh sudah ready di airport Soekarno Hatta menuju Palembang. dan sorenya balik lagi ke Jakarta. capek bgt tapi senang bisa jalan2...........hehehhee... ini baru pertama kalinya gw injakan kaki ke Palembang. so excited bgt biarpun subuh2 gw kudu bangun hehee..

es kelapa ala wisata legenda


pose di perahu wisata legenda *ada 2 model S.Baturaja yg jadi penyusup*

resto apung wisata legenda dipinggir sungai Musi

jembatan ampera *akhirnya bisa bertemu langsung......*

nda jauh beda sama di JKT, *pengendata motor jagoan nda pakai helm*

4 comments:

stephanie mengatakan...

wah asiknya jalan2 La..

Verblind mengatakan...

jah.. capek,phan...
mana abis itu kudu ada realisasi lagi bahh.. hehehe...

tapi kl disuruh cuma jalan2 doang mah asik bgt dah..

itikkecil mengatakan...

ke Palembang ya.... sayang gak ketemu ya...
*sok akrab*

Verblind mengatakan...

emanknya lo di palembang, jeung??
hehehe... sesama FD emank kudu SKSD hahaha