Kamis, 28 Mei 2009

Tagged

jujur gw bingung bgt nih acara tag mentag mo ngapain dan tujuannya apaan c..
tapi ya sudahlah.. krn terima perghargaan dari temen sesama blog, gw lakukan jg nih PR nya hehe..

gambar diatas, sudut favorit gw biasanya setiap kali dirumah.. sudut kamar tempat gw bergaul dengan laptop, modem, internet dan barang2 disekitarnya. kl ditanya berapa lama gw bisa habiskan waktu di sudut itu? hm....... cukup lama c, kl nda ada kerjaan dan pas nda ada kerjaan di rumah, gw selalu ngendok di sudut itu. jadi gampang kan cari gw hehehe...

that's my fave place ......... ^_^

What’s the last thing you read/are currently reading?
Majalah Cleo kali yah.. sama student Guide training hahahaha.... what the.... ^_^

Do you nap a lot?
uda jarang nih tidur ampe lama2 nih =) kepotong sama kudu bangun pagi dan beres2 pegi kerja

Who was the last person you hugged?
cowo gw sepertinya

What’s your current obsession/addiction?
hmm.. dapet kerjaan yan SANTAI !!!! hahahahaha

What’s for dinner?
shabu shabu deh hehehe....

What was the last thing you bought?
apa yah?lupa euy......

What are you listening to right now?
lagu yang sering diputer sama temen gw, ntah lagu taitai camel (titi kamal) atau kuburan band..

If you could have any super power, what would it be?
hm.. kyk sailormoon aja deh hahahhaa.. lucu2 bajunya

What is your favorite weather, and why?
musim gugur ajad eh hehehe....

What time do you usually get up?
waduh biasanya jem stgh 7 kl nda lagi males. tapi kl weekend tetep bangunnya nda gitu siang =( jem 8 huhuhu..... padahal pengen banget bangun siang tapi nda bisa

What is your most challenging goal right now?
hmm.. cari kerjaan baru

Say something to the person who tagged you:
Brooklyn & Aina : tengkyu udah tagged gw.. gw udah baca pandangan lo ttg indo di gurl.me mantap banget dehh!! sampe gw ga berani comment gara2 ngeri gw kelewat cupu.. hwahaha..

If you could have a house- totally paid for, fully furnished- anywhere in the world, where would you want it to be?
Korea.. sekalian bisa belanja murah kosmetik korea hahahahha....

Favorite vacation spot?
sea... asik aja lihat laut, pantai, ombak

What is your favorite item of clothing?
yang simpel2 aja nda yang ribet...

Favorite pair of shoes you keep going back to over and over, even though your closet is overflowing with a zillion others?
sebenernya flat shoes tapi terkadang pake high heels jg kl kerja

Name one thing you cannot live without:
handphone, laptop, my modem flash

What time is bed time?
hhmm.. makin lama makin malem nih maks jem 11 malem

If you could wake up anywhere tomorrow morning, where would it be?
wah wah... gw pengen ketempat dimana gw bisa jalan2, santai2 nda peduli kerja.. uang selalu ada wkwkwkwkw... bisa belanja kosmetik apapun langsung, tanpa ribet2 kudu ke negaranya. apa aja ada mau makanan, baju apapun yang gw perlu wkwkwkw.. ngayal abessss

NEXT : gw bingung mo tag siapa lagi nih ^_^
biarkan ini jadi PR gw selanjutnya hahahaha.... ampun dah PR banyak bgt



3 comments:

stephanie mengatakan...

cari kerjaan baru????

rachmat mengatakan...

tag dalam blog itu untuk mengelompokkan artikel agar lebih mudah orang mencarinya, tag juga bisa berupa keyword yang berhubungan dengan judul postingan.
misal: Flash disk tagnya: komputer, Flash Disk, Hardware

salam kenal

rachmat

Priscilla Verblind mengatakan...

Lam kenal jg, Rchmat ^_^
iya, kl tag yang itu gw tau, kl tagged yang dikasih logo kyk gini oleh blogger lain, itu yang masih bingung .... oon dah gw