Selasa, 23 Juni 2009

BRTC sudah sampai...


Akhirnya paket BRTC whitenning & wrinkle repair BB Cream pesananku dari Onik sudah sampai jg... ^_^ senangnya...
tapi ternyata kuecil yah, mini nya beneran mini hehehehe.... nih lihat fotonya deh.. 5ml yah emank segitu c, cuma gw ngarep lebih besar aja kali yah hahaha... *ngarep mode on...*

nda sabar tunggu besok, pengen langsung dicoba ahhh............=)

6 comments:

Onik mengatakan...

hehe, namanya mini iya pasti ukurannya mungil :)
ditunggu yah reviewnya...
thanks dah belanja di tempatku *promosi* ^^

Priscilla Verblind mengatakan...

hehehe.... yoi mungil abis hehehe...
sip sip.. lagi dipake nih hari ini ^_^ tadi pencetnya kebanyakan =(

Johan Rusli mengatakan...

ih...aku juga pengen akh.... :-p

Priscilla Verblind mengatakan...

hehehe... boleh tuh, Han kl mau beli sama Onik hehehehe.... jadi cantik deh pasti

stephanie mengatakan...

cilla..
ripiu.. ripiu...
waduh dah mini pake mencetnya kebanyakan ya.. sayang banget hahaha..

Priscilla Verblind mengatakan...

bener bgt, Fan hahahaa.. bisnya dipencet2 nda keluar2, ya uda,gw keluarkan segenap kekuatan wkwkwkw....