Selasa, 23 Juni 2009

kreatif kreatif nyontek


gw temuin kreasi anak bangsa yang mengadopsi Facebook, Friendster dan Youtube, YOUFACESTER.

iseng punya iseng, gw cobalah ngelongok ke site ini sampe2 gw buat accountnya, saking penasarannya ma benda nih hahaha.... adoh... mo bangga to nda bangga yah? bingung jg kalo sama produk yang satu ini, tampilan awal yang mirip sama Facebook, trus content nya pun beberapa mirip sama Facebook...bikin image jiplak alias nyontek abez..

tapi dilain sisi, usaha ci pencipta ini untuk buat jaringan seperti pendahulunya ini bolehlah dianggap, walaupun agak nekad, nda takut sama hak cipta kah? atau nda ada hak cipta Facebook kali yah? sotoy yah gw, krg ngerti deh gw soal hak cipta ntuh ... =D




Bagaimana menurut kalian?? bagus nda kry anak bgs ini?

2 comments:

stephanie mengatakan...

wahahaha ada2 aja
dulu juga ada kan tu tiruannya friendster.. temanster!
besok pagi cobain ah..

Priscilla Verblind mengatakan...

iy, fan.. gw jg pernah denger tuh temanster hehehe... tapi masih blm ada yang kalahin pamor nya FB yah.. youfacester nih bisa nda yah? hehe...