Minggu, 28 Juni 2009

KW KW an emank beda dengan aslinya

Aduh.. maksud hati mau punya tas branded, tapi apa daya kantong tak mampu...
jadi kita lirik lah barang branded KW dari mulai KW super, KW 1 ampe KW2.
tapi gw c lebih lirik yang KW Super dan KW 1 yah, kl KW 2 itu ketaraaaaa bgt palsu nya deh, tul kan?

tadinya di pikiran gw, KW 1 itu mirip2 sama aslinya dan hanya beda tipis aje.. hm.. ternyata saltot (salah total) =( pas gw bandingin sama produk aslinya, yah... ini mah kentara bedanya =( huhuhuhu.... jadi kuurungkan dulu deh beli tas2 branded yang KW, ak mo nabung dulu sampai batas waktu yang tak ditentukan sepertinya.. secara barang yang gw pengen, baru bisa gw dapetin setelah beberapa tahun kaleeee.. dan modelnya uda ketinggalan huaaaaaaaaaaaaaa *mama........* sedihnya ak... ini aje uda ketinggalan =D
atau memang ditakdikan hanya gigit jari saja hahahaha...

ini ada sedikit perbandingan buat temen2 semuanya jg yah.. mari lihat dan cari perbedaannya =P


warna nya gw SANGAT suka sekali nih.. jatuh cintrong =(
teman2 kl gw ultah, dikasih ini yah yah yah hehehe..


yang ini mirip c sama aslinya, dari harga sepertinya bisa dipastikan ini adalah KW Super deh...
tapi warna yang gw incer itu, nda ada di KW super2an ini
lihat perbedaan harganya deh... waw.......

yang ini KW 1.. bisa dicari perbedaannya?


masih ada incaran gw lainnya =( my Balenciaga, Part Time

ini penampakan aslinya.... setelah gw cari aslinya, knp gw lebih suka yang KW 1 yah? hehehehe....


ini yang KW supernya, nah loh.. kok modelnya lebih mirip sama yang KW 1 bukan yang aslinya yah???
nang neng nong......


this is KW 1!!!!

Ahhhhh........... uang dari mana, mama??!!! huhuhuhu..
ngilerrrrr..........

3 comments:

urukyu mengatakan...

wah la....ayo ayo nabung! beli asli nya aja hehehehe.....sapa tau model yang loe pengen masih ada....^0^

Priscilla Verblind mengatakan...

wah wah... sumbang dikit yuk,Cin hehehehe.... jah.. kl uda kekumpul 10 taon lagi = model yang gw mau beda lagi jadi nabung lagi deh.. hehehe...

Ningrum mengatakan...

Euh, memang beda ya, KW sama asli tuh. Tapi kalau beli yang asli memang bertahun-tahunlah nabungnya. Aku juga kepingin banget tas Chanel! Tapi kalau lihat KW-KWannya kecewa...nggak sempurna. Bahannya beda!

Mari menabuuung!:) *mendukung gerakan menabung