Sabtu, 20 Juni 2009

Pasang Bendera

Kemarin pulang kerumah, gw bingung kok rumah gw pasang bendera yah? gw ampe inget2 ini tanggal berapa, hm... 19 Juni.. masih bingung dan bertanya-tanya sendiri, emank ada hari besar apa yah?

Celingak celinguk ke tetangga, cuma rumah gw n seberang rumah gw yang pake bendera... hm... mgkn mereka salah/ngaco kali yah?! makin bingung lagi gw, apa mgkn ada tokoh yang meninggal kali yah? tapi loh.. bukan setengah tiang benderanya, tapi satu tiang means nda lagi berkabung kan..

makin bingung dan benar-benar ga ada clue ngapain dipasang bendera dirumah gw.
mgkn dirumah kalian ada yang pasang bendera jg nda?dan sadar bertepatan dengan hari besar apa?

kalau sekarang ditanya hari besar nasional pun kadang gw suka lupa-lupa ingat walaupun di sekolah dulu hapal ampe ngelotok banget dikepala hahaha.... faktor umur dan ngerasa nda gitu efek ke Gaji c yah wkwkwkw....

Jadi menurut kalian, hari besar apa yang ada dalam waktu dekat ini? sampai-sampai harus pasang bendera? Tau kah?

2 comments:

Yunita mengatakan...

lo ga nanya sama yg pasang bendera La? di tempat gue ga da yg pasang bendera kok

Priscilla Verblind mengatakan...

katanya nyokap gw, bdaynya Jakarta..makanya disuruh pake.
masa blm ada yang pake ditempat lo,Nyun?
nda jelas nih, kl Jakarta Bday itu, perlu pasang bendera nda c? lupa gw.. hahaha...