Jumat, 10 Juli 2009

Curly curly hair

This is my new curly curly hair

ini hasil keritingan tanpa keriting pemanas loh hehe...
cuma pakai kertass dan karet ajah.. gaya konvensional dan sederhana qiqiqi...
bertahan sampai sore loh,temans ^_^

Kira2 caranya gini, temans..
pertama.. siapkan kertas yang sudah dilipat2 dengan lebar sesukamu dan karet, cukup karet gelang aja. Kemudian, perhatikan gambar dibawah ini

1. Gulung rambut pada kertas sebagai pengganti Roll rambut
2. batas penggulungan, tergantung keinginan keriting yang kalian inginkan. semakin atas gulungan rambut means keritingnya pun akan sampai ke dekat akar rambut
3. setelah sudah tergulung, maka lipat kedua ujung kertas kearah dalam dan segera karetkan gulungan kertas dan rambut tsb
4. Selamat mencoba ^_^

yah..maklum kl hasilnya nda sama ma hasil karya di salon y

5 comments:

stephanie mengatakan...

sayang latarnya gelep jadi kurang kentara, tapi bagus cil hasilnya!

kertas dan karet?
maksudnya?
kok tahan sampe sore si cil, pake hairspray ga?

kayanya gue pake yang plastik macam yang dijual di tammia itu paling mentok 3 jam juga dah tinggal samar-samar ikalnya.. ahaha..

Priscilla Verblind mengatakan...

iya, phan pake kamera HP yah gitu lah hahaha...

yoi pake kertas n karet, gw diemin semaleman c. no hairspray at all, Fan. padahal kirain tuh yah, ampe siang aje uda lurus lagi, eh malah ampe siang tuh yang pas dipoto masih aje ngejeger gitu tuh kriting nya..

caranya gw upload fotonya yah ^_^

stephanie mengatakan...

lo bawa tidur gitu cil?
pantesan aja tahan lama bo.. biasa gue cuman sempet 2 jam maksimal ngegulungnya.. gimane mau tahan lama ye? hehe..
kreatip banget lo cil pake kertas gitu! tidurnya kresek-kresek donk ahaha..

Onik mengatakan...

kreatif... kreatif... :)
apa ngga sakit pake karet gelang dibawa tidur apalagi banyak jumlahnya hehe...

Priscilla Verblind mengatakan...

Onik : wkwkw... awalnya emank nda nyaman... tapi lama2 ok lah, bisa berkompromi hehe..
@Fanie : hooh hehhee... makanye tahan yeee wkwkw... kalo 1 jam aja c, bentaran jg uda lurus lagi,phan. makanya gw hajar ampe pagi wkwkw...

tapi mgkn kalo kalian yang rambutnya panjang mah, buat curly dibawah aje, nda usa ampe ampir ke akar, kan lebih bagus tuh curly diujung je ^_^