Senin, 06 Juli 2009

Feverlet nya sudah tiba


waks.. minggu minggu BB cream nih ehehe...
berbondong-bondong pesanan BB creamna sampai dirumah kyu..
kali ini paket Feverlet HD BB cream. penasaran lagi deh pengen cobain.
tapi tunggu dulu cobain BB cream yang lain nya ampe puas dulu, beberapa hari baru deh cobain feverlet nih.
thanks to Lily ^_^

6 comments:

stephanie mengatakan...

wah lagi tergila2 ya cil

Priscilla Verblind mengatakan...

hehe.. cuma iseng2 berhadiah aja c, Fan hehe... yang uda pernah lo coba pa aja,phan? rekomendasiin dunks.. ^_^

stephanie mengatakan...

gue baru dikit kok..
feverlet hd, tsf aloe, coogi flowertox, skin79 waterdrop..

Priscilla Verblind mengatakan...

lumayan bnyk jg y, yang paling pas buat lo, yang mana, Fan? skin type lo, combination bukan, Fan?

yeyenmarkoyen mengatakan...

wahh..pengegmar bb cream juga yah...hehehe

salam kenal yah ;)

mapple mengatakan...

hai ^^ aku pake feverlet emang bagus tapi bikin jerawatan. Di kamu gpp ya?