Rabu, 08 Juli 2009

Langganan Cleo murahhhh

minggu kemarin pas jalan2 ke SMS (Sumarecon mal serpong), gw dibagiin selebaran yang awalnya gw nda peduli gitu isinya apaan, ampir gw buang tuh selebaran.. tapi untungnya nda =) soalnya pas gw sekilas baca tuh isinya, langsung aja gw itung2 dan aaahhhh... gw mau..

isinya ... berlangganan majalah Femina Group 11 edisi + gratis 1 edisi cuma 250.000. Femina group itu mencakup majalah Femina, Cita cinta, Cleo, Gadis, Seventeen, Dewi, ayahbunda dan masih banyak lainnya. Mata gw langsung aja tertuju sama Cleo, secara selama ini tuh kl beli selalu 32.500 mulu, dan diitung2 dengan hrg 250.000 dapat 12 edisi means @edisi = Rp 20.833,33 what do you think?? murah kan?!

trus gw jg itung2 kl ikut langganan di form yang ada di majalah Cleo nya itu 9 edisi = Rp 195.000, jadi @edisi = 21666 kalau ambil yang langsung 18 edisi c, emank nda jauh beda harganya... =) tapi dibanding gw tiap kali keluarin 32.500 hayuu.. *maap yah, pak (langganan majalah dan koran di kantor) saya nda langganan lagi sama Bapak...*

gw lagi nantiin nih Cleo pertama gw, moga2 dia berhasil menemukan alamat gw hehehe...
dan bulan kedua, gw menantikan Cleo plus Cleo Card nya.. nda sabar nunggunya nich =)

0 comments: