Selasa, 21 Juli 2009

Menunggu giliran terlama

Karena gw dan adik gw ngerasa ada yang nda enak di bagian pundak *kyknya salah urat atau apalah..* jadi kita putuskan untuk ke tukang urut yang ada di daerah Gading untuk dibenerin semua kesalahan urat ntuh.

Sebenarnya setiap kali kita datang ke rumah Bapak Dokter urut itu, selalu sepi dan nda banyak antrean *kebetulan sepertinya..* tapi nda berlaku untuk hari kemarin. buka praktek jam 3 sore - 8 malam, dan kita sampai disana jam 4, sudah PENUH dan BANYAK antrean =(
nda jelas dah tuh kira2 ada 10 org gitu yang nunggu dan duduk2 didalam. berharap nda semuanya mau diurut dan hanya jadi pengantar saja, kita dengan sabar nya menunggu..

tunggu punya tunggu, 1 jam demi 1 jam terlewati.. nda berasa aje uda 3 jam BELUM jg dapat giliran.. wakksss... bujubuset 3 jam nunggu antrean urut, sungguh nda enak, ngantuk, males..
tapi akhirnya setelah 3 jam lebih, dapat jg giliran kita. and u know what tunggu 3 jam hanya untuk dapat 15 menit diurut =( benar2 perjuangan .... lain kali kalo kesana datangnya pas praktek pagi aja dah

0 comments: