Rabu, 01 Juli 2009

norak mode on

wah wah... barusan gw NORAK abis hehehe.. ketemu FB application installer buat HP nokia gw, N5800 *senangnya.. walaupun nda tau berfungsi to nda...tuh aplikasi tapi nda ada salahnya coba deh =D *.Selama ini c blm ada masalah sama applikasi FB gw di HP nih, login dengan full site nya, tetep asik kok cuma krn penapsaran, yah gw coba aje download tuh installer, iseng2 berhadiah dan coba install di HP gw neh deh.

proses install lancar dan tanpa hambatan yang berarti. nah tapi setelah nya ini yang perlu dicatat dan diperhatikan, apakah application ini benar2 bisa berjalan/berfungsi sebagaimana mestinya to nda, itu masih blm jelas gw.. sampai gw klik tuh icon F (Facebook) dan loading lah tuh applikasi.. tarraaaa........... muncul temans... tampilannya seperti indang ;

page : Login FB

page : Home FB

page : Profile FB

page : Upload foto


qiqiqiqi.... norak abezzz...
tapi disayangkan, krn koneksi Flash yang kyk lagu BBB itu, jadi buka FB pun kudu sabar sabar cihh.... tapi yah krn penapsaran alias penasaran, jadi sabar deh gw tungguinnya..
cuma teteup asikkan buka lewat PC/laptop ahhh...

ow yah..satu lagi keunggulan tampilan di HP gw nih --> bisa landscape loh wkwkwkw.. makin norak lagi deh tunjukkin tampilannya *gubrakkk....*

6 comments:

Yunita mengatakan...

5800 bukannya udah ada app nya dr original nokia nya ya? kayanya punya co g udah ada tuh pas beli.. Btw, mau link nya donk la hehe, sapa tau bs buat e63 gue..

Priscilla Verblind mengatakan...

memang ada, tapi itu link ke full sitenya, Nyun.bukan fb apps nya..
aduh gw lupa nyun link nya. nanti gw kabarin yah, tapi kmren gw search di om google c, facebook application nokia.

Yunita mengatakan...

g udah googling la, uda donlod n uda nyoba.. ternyata baru bisa buat nokia yg touchscreen, buat nokia lainnya blon ada T_T mudah2an segera ada ya hiks

Priscilla Verblind mengatakan...

ooww gitu yah,Nyun. mgkn krn mirip sama iPhone kali yah, mereka edit2 aplikasi dari iPhone facebook application itu..
sabar2 yah,Nyun

Olin mengatakan...

eh flash lo juga putus nyambung putus nyambung putus nyambung (nah lo dah bener2 gue nyanyiin tuh lagu BBB) ye ? gue juga neh payah bener sih !

Priscilla Verblind mengatakan...

iy nih, lin..Flash kudu pake theme song c BBB ntuh =D
gw ud komplein berkali2 huhu... nda bner dah..katanya emank lagi ada masalah.. =(