Minggu, 05 Juli 2009

Review BB cream

ki-ka : BRTC Whitening & Wrinkle, Hanskin Super Magic

Akhirnya gw bisa jg pakai kedua BB cream yang gw pesen via online shop beberapa waktu lalu ntuh. Awalnya gw order BRTC whitening & wrinkle BB Cream di Onikshop dan kedua gw beli Hanskin super magic BB cream di riebutik. waw.. so excited gw terima paketnya dan ga sabar mo cobain.

setelah gw pakai beberapa hari masing2 BB cream ntuh, gw pengen coba review ala kadarnya, ala gw yang nda gitu pandai ngeripiuw yah, jadi/so maklum yah.. ^_^

Skin : normal to dry skin

BRTC Whitening & Wrinkle BB Cream
paket BB cream pertama yang gw cobain tentu saja BRTC, secara sampe duluan gitu dirumah gw hehehe... yup, yang gw beli sample nya dulu, ukuran 5ml, buat coba-coba c cukuplah.. sekarang sudah pemakaian keempat dan gw c berharap masih bisa untuk pemakaian ke 5, ke 6 dst hehehe....

- teksturnya kental, tapi nda sekental Hanskin.
- no SPF, jadi kudu pakai sunblock dulu to MMU yang ada SPFnya..
- nda buat kulit gw tambah kering atau malah jadi oily *love it...*
- warnanya agak coklat gelap, sama kyk TSF Aloe, tapi untungnya pas blend dimuka pas bgt, natural gimana gitu hehehe....
- cepet bgt nyerep dan blend sama kulit wajah
- coverage nya ok, masih standard sama kyk BB cream lain yang pernah gw coba, kyk TSF mushroom dan aloe. flek gw kesamar dan kulit wajah jadi tambah kinclong *alaahh...*

Overall : 4 dari 5 deh..
kl ada yang sampel lebih gede dari 5 ml,gw pengen coba beli lagi nih BRTC hehehe.. abisnya kl 5 ml, pas mo pake nya itu loh, gaya pencetan macem2, susah keluarin BB cream dari tempatnya =(

Hanskin super magic BB cream
- teksturnya kental, lebih kental daripada BRTC.
- sudah ada SPF, lumayan SPF 30++
- diclaim punya whitening, wrinkle nya jg kyk BRTC whitening & wrinkle
- nda buat kulit gw tambah kering atau malah jadi oily *ini jg yang gw cari.... nda buat kulit kering tapi nda minyakan jg...*
- warnanya agak coklat ampir sama dengan BRTC tapi nda kegelapan di wajah gw yang putih nih
- cepet nyerep. awalnya kulit gw jadi putih banget *takut jg lah kok gini yah?!* cuma setelah beberapa lama, mulai blend dan sesuaiin sama warna kulit gw.. nice =)
- coverage nya ok daripada BB cream lain yang pernah gw coba c. lebih nutup area2 yang perlu gw samarkan... =)

Overall : 4.5 dari 5 deh..
gw suka bgt nih BB

yah.. ini review ala gw, harap maklum krn masih newbie masalah review hehehe...

8 comments:

Onik mengatakan...

ow jadi Hanskin super magic BB cream bagus yah? gw dah merasa cukup petualangan bb cream dan kembali ke TSF lagi... bb cream pertamaku ^^

Priscilla Verblind mengatakan...

qiqiqiq... cinta pertama yah,ci? =)
ak c suka yang ini,ci. tapi nda tau deh, pemberhentian terakhirnya nanti dmn yah? hehe...

Yayuk mengatakan...

Waaaaa... ada yang ngeripiu hanskin yang dijual di tempatku (riebutik yang jual hanskin ke dirimu) ahahaha...

Soal hanskin super magic ini aku juga nyoba looohhh... nekat pake padahal mukaku oily. Ga berapa lama pake udah berminyak wakakak sapa suruh dengan bodohnya nyoba yah??? =P tapiiii... ada yang keren nih, kulit berasa seger gitu, yang dimaksud seger tuh dari dalem yah... kalo luarnya mah tetep berminyak :P ga tau deh sugesti ato apa yang jelas enak walopun berasa berminyak (mungkin efek noraknya kulitku kena krim2 mahal)

Trus bagusnya dia ngeblend ke warna kulit kita yah setelah didiemin sebentar. Warna kulitku tuh ga putih tapi ga item juga, sedenglaaahhh... pas baru aplikasi krim ke muka keliatan terlalu putih gitu, tapi diemin bentar eng ing eeeeng ngeblend aja gitu. Warna kulit emang keliatan lebih putih tapi ga keliatan kaya pake topeng, pokoknya keliatan alami yah (sok tau gitu).

Kalo aku sendiri rekomendasikan nih buat yang kulit kering ^_^

Sis, diriku boleh posting link review-mu yah di MP ^_^ Boleh yaaaaaaa... :P

Tengkyu nih for the review

Priscilla Verblind mengatakan...

Hi Yayuk ^_^ mampir jg nih.. hehehe..thanks yah uda kenalin sama Hanskin BB cream nya

boleh boleh, sis.. ambil aja link nya ^_^ ahh jadi malu, review amatiran hahaha....

BTW nekatz jg dicoba hanskin nya hehehe.. reviewnya lucu, Yuk =) thanks bgt infonya y.. jadi makin jatuh cintrong dah ma hanskin y hehehe

mappleLeave mengatakan...

oi oi .. aku juga pengen nyoba yang hanskin dan BRTC nih. cuman kadang suka mikir kalo nyoba2 terus (apalagi sample size) kapan bisa dapet healing property nya ya? kan musti teratur dan rutin pakenya hahaha ...

Priscilla Verblind mengatakan...

yah.. positifnya gini aja c, sebelum ampe ke protect healing nya, kita uda pastiin dulu efek dari beberpa kali pakai itu, ada iritasi nda, oxidize to blending nda sama kulit kita.. kl sudah ok, baru deh langkah selanjutnya bisa kejar tuh healing kali yah, say..
ak jg sampel maniak dulu deh hahaha...

mappleLeave mengatakan...

setuju2 .. setelah dpt yg pas di hati baru beli original sizenya hehehe (ga mau rugi bgt sih.. )

Priscilla Verblind mengatakan...

bener bgt,Mapple ^_^
pelit n kritis hhaha...