Rabu, 01 Juli 2009

sindrom "Tak Gendong kemana-mana"

gaswat... temen gw yang baru denger lagu Mbah Surip, "Tak Gendong kemana-mana", uda kyk kena sindrom nyanyiin mulu, dan yang paling-paling dia menularkan wabah sindrom nya kemana-mana.
contohnya, lagi tenang-tenang, dia bisa aje nyanyiin tuh lagu..
OMG lagu tuh jadi kyk racun aja deh buat kita-kita*sesama teman kerja disini*, bisa tiba2 kita nyanyi2 kecil sendiri, senandungin lagu ntuh "Tak gendong kemana-mana.....bla bla....". padahal kita nda gitu suka sama lagu nya =( *arrhgghhhh.....*

ini gw share lagu nya Mbah Surip itu yah...
biar kalian jg ikutan sindrom nya hehehe.....

4 comments:

Olin mengatakan...

wah lo tuh ye, makin nyebarin racun aje! pake di post juga videonya ... gue juga dah mumet denger tuh lagu !

Priscilla Verblind mengatakan...

wkkww.. sama neh. biar sama2 mumet y
pusing gw.. blm lama ini sindrom titi kamal (Baca : taitai camel) yang gelo bgt dah.. eh lanjut lagi sama ini huahaha...

Johan Rusli mengatakan...

weleh....lagunya kok gitu parah ya....aneh juga ada juga yang suka....parah abizzz...hehehe....

Priscilla Verblind mengatakan...

wkwkkw... buat lucu2an, Han.