Selasa, 15 September 2009

New unpermanent hair style


Ini penampakan waktu pakai hairclip extension, hasil perburuan di Pasar baru beberapa bulan kemarin qiqiqiqi... senang punya rambut bisa panjang bisa pendek =)

Hairclip extension yang gw beli ini, pas bgt warna rambut nya sama dengan warna rambut asli gw, senangnya, setelah pencarian panjang dari toko ke toko, akhirnya ketemu jg yang mirip warna nya dengan warna rambut. perawatannya pun ternyata nda susah dan ribet, anggep saja itu rambut asli kita sendiri yang perlu diberi shampo, conditioner dan hair mask jg.. semuanya itu supaya rambut tetap tampak sehat dan halus. so far gw sangat suka pakai hairclip..love it

8 comments:

mapple mengatakan...

dia kan ga nyambung sama akar rambut kita ya, emang bisa hidup sis?

Riki Pribadi mengatakan...

Ughhhhh....gw ga ngerti hairclip itu apa..brb..googling dulu

Priscilla Verblind mengatakan...

@Mapple : nda nyambung, sis. makanya mereka itu tidak tumbuh dan hanya dapat nutrisi luar dari perawatan kita aja.
@Riki : hehehe.. mari googling, siapa tau tertarik ehehe

Yunita mengatakan...

Susah ga masangnya La?

Priscilla Verblind mengatakan...

@Yun:nda nyun..gampang..praktis bgt.
tapi mgkn kita kudu beli yang mahalan lagi deh.harga emank nda pernah boong hahaha...

Onik mengatakan...

hair clipnya dijepit di dekat akar rambutkah? apa ngga ada perasaan berat ketika memakai klipnya?

Priscilla Verblind mengatakan...

@Onik : iya, deket akar dipasang nya. nda berat2 amat c, Ci apa mgkn ak dah kebiasaan ya =) suka bgt pake nya deh.ketagihan hehehe...

GICM Aficionado mengatakan...

Wah fotonya kurang close up. Gak jelas ... :D