Selasa, 08 September 2009

Paula Choice are coming


Akhirnya kesampean jg beli produk yang uda lamaaaa bgt gw incer ^_^
senang bukan kepalang..
1. Skin Recovery daily moist with SPF 15 & Antioxidant
2. Skin recovery hydrating treatment mask
3. Super Antioxidant Concentrate
4. 8% AHA Gel
Maish segini dulu yang gw beli deh, cicil daripada sekaligus, kantong jebol jg..=D ini aja untung dapet diskon 10% lumayan pisan euy...

uda lama gw cari tahu n baca2 review dari produk ini. emank nda murah jg kalau dibanding Olay, Ponds. tapi nda jauh beda sama TSF n TBS. Kenapa gw tertarik, krn :
1. Banyak review bilang bagus
2. Baca artikel2 yang ada di Paula Choice's site, gw jadi yakin ttg apa yang akan gw pakai nantinya.baik dari ingredients dan jg dari sisi aman dan alami nya, tanpa pewarna dan pewangi. *cobain aje tuh tipe Skin Recovery moisturizernya PC, buset krn nda pake pewangi jadi wanginya itu bau telor2 gimana gitu.. eneg bgt*
3. Dia bukan menjual kemasan, tidak seperti produk lain yang kemasan cantik tapi isinya dikit/nda secantik luarnya
4. harganya masih make sence lah, ampir sama aja kl gw beli TSF atau TBS produk. apalagi kl dibandingkan kosmetik2 yang ada di counter mall, malah beda jauhh beeng.

Nah.. setelah beberapa pertimbangan diatas plus jg gw ngebet pake, makanya gw beli deh..
perawatan bagi gw penting bgt.. karena apa yang kita punya itu aset

NB: here're the links
Paula Choice Indonesia paulaschoice-indo.com
Paula Choice cosmeticscop.com

7 comments:

stephanie mengatakan...

super antioxidant nya gimana cil?
punya gue bikin puyeng kepala baunya :(
lupa punya gue jenis nya yang mana hehe..

Priscilla Verblind mengatakan...

super antioxidantnya no prob, Fan.
nah kl yang bikin pusing pala mgkn SR deh (skin recovery). yang paling ga enak baunya cuma itu deh. kata SA dan temen2 forum jg itu.
baunya knp, Fan?

GICM Aficionado mengatakan...

Aset paling berharga milik seorang wanita adalah kecantikannya.

Musti dirawat dan dijaga.
:P

Priscilla Verblind mengatakan...

ada lagi yang berharga lainnya selain kecantikan tentunya =P
dan perlu dijaga jg..

mapple mengatakan...

masa seeh bagus? aduh jadi pengen hahaha .. bagus ya. Karena kemasannya biasa aku jadi ga gitu perhatiin. Oya nanti review ya ^^

Priscilla Verblind mengatakan...

@Mapple : aduuhh bagus bagus bgt, say..gw blm sempet foto n tulis review nya. tapi gw berasa bgt kulit gw lebih SEHAT n gw nda perlu pake make up sekarang uda ok.. ^_^ senangnya. bener bener skin care favorit gw, jatuh cintah bgt

dsy mengatakan...

hi..
aku tertarik sama PC makanya nyari review selain dr FD ;) jg keliling2 blog ;)
aku baru nyobain sampel sih.. tp emang menjanjikan bgt y PC ini,
meskipun krn non-fragrance jd baunya emang rada gimanaaa gitu :p
review dong.. hehe tamu yg ngelunjak.. :p