Rabu, 11 November 2009

A&W aw aw aw...


Awalnya gw sangat senang "terpaksa" makan A&W sebelum kuliah dimulai. Tapi lama kelamaan A&W yang tadinya aw aw awdicted jadi aw aw aweneg. baru 3 hari berturut-turut gw makan itu, karena tak ada pilihan lagi. Mau keluar kampus, tapi ujan.. mau makan didalam kampus, tapi cuma ada A&W, jadi yah terpaksalah daku makan itu lagi, hari demi hari. Kayak rencananya hari ini mau makan diluar, tapi ternyata ujan datang.. jadi gw urungkan niat untuk makan diluar.

Dari menu hemat, sampai menu lainnya gw mulai cobain... gw nda pengen gw cobain semua menunya iiihh... bisa-bisa gw kyk ayam, makan junk food mulu jg nda bagos kan huhu...
naseb naseb.. moga2 besok2 nda ujan kalo sore yah, Tuhan. Aku nda mau makan A&W lagi, pleasseee =)

5 comments:

Dina (XYYan) mengatakan...

anak binus yah? jur apa? semester brp?

cindy mengatakan...

cil kasian banget sih loe....makan waffle nya aja klao ga mao makan ayam nya hehe..btw emang yg di dalem binus nya cuman ada aw doank ya ? ga ada makanan laen nya kah ??

Priscilla Verblind mengatakan...

Dina : ak angkatan 2009, S2, say. km?

Cindy : hahaha.. itu nanti, Cin. pasti akan kena tuh waffle dah. 3 hari, gw makan menu pilihan yang beda hahahhaa.... dilantai dasar cuma ada A&W, cin. kalo
food court yang dulu pindah ke basement, tp kalo malem kyknya uda tutup. ada lagi yang dibelakang sebenernya, tapi gw nda tau, sore masih buka to nda. mohon pencerahannya bagi anak binus ^_^

Dina (XYYan) mengatakan...

angkatan 2009 jg, TI-Mat :)

cindy mengatakan...

wakakaka ati2 cil jangan junkfood trus :P adek gw kul nya keseringan di syahdan sih...ga ada matkul dia d anggrek tuh, jadi gw ga bisa bantu