Senin, 16 November 2009

love my new dress

gw cukup puas dan suka banget dengan penampilan blog gw yang kali ini.
walaupun warnanya itu terlalu kecewe-cewean dan gw nda gitu suka banget tampilan girly, terlepas dari itu semua gw cukup senang dan puas.
Kenapa gw suka? alesannya karena perpaduan warna, gambar, motif menarik sekali dan terlihat pas *lebay dahhh.. hahahhaa* sekali lagi, terlepas dari girly tadi yah... gw sukaaaa

ak senang.. ak puas...
buat gw tambah semangat nulis ^_^

3 comments:

MochiIceCream mengatakan...

iya la..bagusss..g juga suka liatnya..

rapih gitu.. huhuhu mau cari yg kaya gini susah setengah mati..

dapet mentahan, apa edit2 ndiri la??

cindy mengatakan...

gw pikir dari judul nya loe beli dress baru cil..wakakaka kirain ada penampakan nya ato apa gitu. tp bener sih bagus kok tampilan blog loe..enak diliat..

Priscilla Verblind mengatakan...

@Aina : thanks, Na. ^_^ ini gw ambil aje, nda gw edit2 (nda bisa editnya qeqeqe). Na, lo punya jg bagos tuh, lo c bisa edit2nya, lucu gtu =)

@Cindy : wkwkwk... tertipu kau sama judulnya =P thanks, Cin ^_^
bener itu jg yang gw rasa, lebih enak liatnya...*narcis dah hahaha*