Selasa, 29 Desember 2009

Dual mode on GSM-CDMA

Susahnya cari hp dual mode on GSM-CDMA, yang murah dan model OK..
pencarian gw masih berlanjut nih, baru ketemu yang kepincut dihati ^_^
sayangnya dual mode on HP semuanya versi China punya, nda ada yang sejenis nokia dkk.. jadi pilih2nya kudu hati2 n seksama, merek terjamin, after sales supportnya jelas dan nda susah carinya. itu yang menurut gw penting kl mau cari HP china yang mereknya uda seabrek di Indonesia ini.

1. IVIO



Kalau produk ini, gw baru tau dari google. blm lihat aslinya spt apa c.
pencarian nanti akan gw lanjutkan di toko HP deh..

Info dr theponsel.com

Satu lagi varian baru ponsel QWERTY meramaikan pasar ponsel tanah air: IVIO. Ponsel Dual Mode (GSM-CDMA) yang keduanya bisa beroperasi bersamaan (Dual On) ini dirilis secara resmi lewat program bundling dengan operator Indosat. Dalam paket penjualannya, ponsel online seharga Rp 999.000 ini menyisipkan kartu IM3 dan StarOne plus voucher isi ulang senilai Rp 50.000 (harga terpisah).

Menariknya, slot UIM (CDMA) yang tersedia bisa disisipkan kartu GSM pula. Jadi, selain bisa GSM-CDMA, IVIO juga bisa GSM-GSM. Kemampuan ini sebenarnya sudah dijajaki TiPhone lewat seri TiPhone T87. Selain itu, ponsel ini juga bisa dijadikan modem PC via jalur CDMA. Chipset yang ditanamkan ke ponsel ini pun diklaim lebih baru dan 2x lebih cepat ketimbang ponsel QWERTY sejenis yang lebih dulu beredar.

Untuk fiturnya sendiri, IVIO didukung sederet fasilitas online yang tengah booming. Sebut saja facebook, Twitter, eBuddy dan mig33 untuk chatting. Selain itu, ponsel merk lokal ini juga diklaim sudah mendukung layanan push Email client dan peta digital (Maps) untuk navigasi.



2. ZTE GC990


gw jatuh cinta pada pandangan pertama sama HP ini. HP yang gw lihat warna hitam... uuuuu... suka ak...body nya itu bagus, nda keliatan murahan gitu plus adagambar abstrak merah gitu dibelakangnya makin keliatan bagus dan nda murahan ^_^
maaaauuuu......

Info dari tempointeraktif.com
Ponsel berdimensi 106,8 x 60,5 x 11,95 milimeter ini mengingatkan kita pada entah berapa macam ponsel dari berbagai vendor yang sudah meluncur di Indonesia akhir-akhir ini. Tubuhnya langsing dengan tombol keyboard yang cukup berjarak.

Sisi-sisi tubuhnya tidak kaku. Tombol navigasi ada di bawah layar dengan bentuk bulat, dikelilingi tombol menu, serta pemanggil dan pengakhir panggilan.

Selaku ponsel multimedia, ZTE CG990 sudah dilengkapi kamera 2 megapiksel, pemutar MP3, MP4, dan radio FM, serta jack 3,5 milimeter. Layar LCD-nya berukuran 2,4 inci dengan resolusi QVGA berkoleksi 262 ribu warna.

Ponsel ini mendukung berbagai aplikasi berbasis Java, seperti Opera Mini versi 4.2 yang terbaru. ZTE juga menyediakan akses untuk mengunduh dan menginstal permainan berbasis Java, seperti Sudoku Mobile, Texas Poker, Line Rider, dan Uno.

Ia juga sudah mendukung akses langsung ke situs-situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Ini adalah salah satu daya tarik yang membuat ponsel-ponsel QWERTY laris manis akhir-akhir ini.
Pengguna pun bisa memanfaatkan aplikasi kamar obrol, seperti Windows Live Messenger dan Yahoo! Messenger. Ia juga mendukung aplikasi e-mail POP3, SMTP, dan IMAP.

ZTE CG990 bisa menampung kartu memori microSD sampai 4 gigabita. Namun ia sudah memiliki memori internal berkapasitas 256 megabita. Dengan baterai 900 mAh, ponsel ini menjanjikan waktu bicara 500 menit dan waktu standby 500 jam.

8 comments:

Johan Rusli mengatakan...

Hehe...ceh ih lee dah mau dapat hp baru nih yee:-) emang yg lama dikemanain?

Priscilla Verblind mengatakan...

ribet han, bawa hp ampe 3 biji..
mendingan dijadiin satu aja deh hehehe... mau sumbang, buat nambah2 beli HP, please ahhahahaa

yolanda mengatakan...

ZTE GC99 thats amazing <333
kira2 harganya brp ini kak ??
udah tau belum ?

Priscilla Verblind mengatakan...

hrgnya waktu promo pertama launching 888.000, tapi sekarang di roxy 1,2 juta. hikss.. beda jauh jg yah =(
kamu mau jg yah??!

Johan Rusli mengatakan...

oh gitu toh pris...bukannya biasa orang bawa hape sebanyak mungkin agar nampak keren gitu, :-) jadi kalo mau nyumbang agar bisa membantu mewujudkan impian elonya mau di kirim ke mana dananya ... hehehehe.... sekali-kali jadi sinterklas kan tak ada salahnya, tul tak pris? :-p

hendrik mengatakan...

GW DAH BELI ZTE CG990,,TAPI KOK GA BS DOWNLOAD NIMBUZZ/EBUDDY YA???????

Anonim mengatakan...

review yang lain juga dong, SPC Boss 3000, HT Mobile G75.

Anonim mengatakan...

mau dong kak.CDMA & GSM on tp yang dibwh 500 rb da ga yah.maklum msh pegawai kcil soalnya. kabarin yah kak.

thanks berat

jamilatussadiyah@rocketmail.com