Minggu, 13 Desember 2009

Healthy Class @ Paula's Choice

Sabtu kemarin, gw dapet undangan routine healthy class dari Paula's Choice Indonesia (PCI) di kantornya PCI, Raya Woltermonginsidi. Karena memang tak ada aktivitas di sabtu itu, gw daftar dan konfirmasi kalau gw bisa ikutan sesi tersebut. ini pertama kalinya, gw ikutan acara healthy class nya PCI, dan pertama kalinya gw menginjakan kaki di kantor PCI (makanya wajar kalau sempet nyasar nda ketemu tuh kantor hehe...)

hm.. kesan pertama pas masuk ke kantornya yang di lantai 2 dan 3 ruko tsb adalah.. hmm.. interiornya serba PUTIH..BERSIH.. dari lemari, meja semuanya didesain serba putih. baguss..
kita yang sudah datang dan menunggu sesi healthy class dimulai, disuguhkan snack dan minuman self service pokoke, ada susu instan, kopi, teh dkk..banyak pokoke. Selagi menunggu sesi dimulai, kita jg bisa lihat-lihat semua produknya Paula's Choice, disusun cantik di lemari-lemari kaca, disusun berdasarkan tipe, dan ada jg yang berdasarkan jenis kulit. bbrr... makin ngiler aje jadinya ^_^

Sesi dimulai 10.15, agak molor dari jadwal seharusnya, karena menunggu beberapa temen lain yang blm sampai ke PCI. Tapi tak apa hehehe.. tetep antusias menunggu info dan kelasnya dimulai.

Sekilas tentang healthy class, PCI bilang healthy class ini regular akan diadakan tiap sabtu jam 10.00 - 11.30, dengan berbagai macam tema tiap pertemuannya. Kalau sesi sabtu kmren itu ttg Exfoliant. Dijelaskan apa itu exfoliant, manfaatnya, bagaimana mengenal jenis-jenis exfoliant, dan exfoliant mana yang cocok bagi kulit kita.

Seru Seru kelas nya deh.. banyak info dan tentunya banyak bawaan yang dibawa pulang ^_^ dari mulai Voucher Paula"s choice Rp.100.000 (dipakai setiap pembelian Rp.700.000), Bingkisan cantik di kotak putih, 3 pcs sample of PC (bisa pilih apa saja). Lain kali, kalau ada sesi lagi, mau mau mau ikutan lagi...

Nah karena voucher itu "manggil-manggil" gw untuk dipakai/dibelanjain hehehe.. jadi gw belanja jg deh jadinya. Emang gw lagi butuh bedak muka (TBS mineral powder tak terasa sudah habesss... ) jadi gw beli deh Healthy Finish Pressed Powder SPF 15 (Read this review)

trus ada produk yang sangat menarik Skin Revealing Body Lotion with 10% AHA, produk perawatan body care ini bagus buat membantu kulit bagian tubuh yang kering (kalo gw itu sering di sikut, dengkul n kaki) nah, karena ada kandungan AHA nya, maka bisa membantu kulit-kulit mati dibuang sehingga fungsi kulit jadi bisa maksimal dan impact nya halus ^_^ (Read this review). Pemakaiannya diajarin sama Mba Indri, PCI, seminggu penggunaan di daerah yang kering, dan setelah itu disesuaikan boleh tiap hari boleh 2 hari sekali. Garis-garis di kaki itu akan berkurang, garis-garis dikaki itu karena kulit terlalu kering =(

Dan yang terakhir adalah Face cleanser, emank dari dulu pengen banget beli nih FC, baca reviewnya ok, tapi apa daya harus menahan keinginan gw punya FC ini, karena masih ada FC dirumah.. Tapi FC gw sudah habis dan alhasil, mantablah gw beli nih FC. ^_^ (Read this review) FC ini bisa dipakai utk bersihin wajah dengan makeup (kalau colorstay makeup, maka wajah harus dibersihkan 2x menggunakan FC ini)

berikut penampakan barang bawaan gw dari PCI :


senangnya ikut healthy class nih, banyak pengetahuan baru. Makin cintahh sama PC ^_^
worth it lah beli PC.
sekian dan terima kasih hahahaha
Review menyusul

1 comments:

mapple mengatakan...

thanks for sharing :D beberapa kali aku dapat invitation juga dari PCI tapi ga pernah datang hehehe ... kayaknya cukup seru ya. kapan2 mau dtg ah