Kamis, 03 Desember 2009

Three things

Karena gw sedang tidak begitu sibuk wkwkw *kalo bos tauk, bisa runyem hahaha...*
makanya gw bisa selesaiin PR dari Phanie

Three names I go by
nama asli gw Priscilla Mulianto. Sampai hari ini, nama panggilan gw rasanya buanyak banget. Gw punya panggilan sayang temen-temen sekolah dulu, Amoy *
thanks to Nio giving me this name*. Panjang ceritanya bisa sampe dipanggil gitu, singkatnya c, karena mereka sudah putus asa nda tau nama ortu *dulu trend panggil nama pake nama bonyok* jadi gw dipanggil aja Amoy. Selain Amoy, ada beberapa yang manggil gw dengan Illa, Pris *lebih maniez kan?! hehehe...* Setelah masuk kampus, panggilan berkembang lagi, jadi Lala *yeahh.. Teletubbies* Nama lala pun ada masanya, setelah masuk kerja, nama baru lagi buat gw Cicil, Cilla. tapi yang paling gw suka panggilan Priscil ^_^ panggilan dulu pas SD tapi sekarang populer lagi karena my bf

Three jobs I have had in my life
pekerjaan gw selama ini masih seputar IT dan IT, mulai dari pertama kali kerja sebagai Business Analyst, trus pindah divisi = pindah jabatan Consultant, trus sekarang jadi Presales & application consultant.. masih seputar-seputar consultant lah intingy

Three places I have lived
hmmm.... sepertinya Jakarta, lalu Jakarta hmmm.. yang ketiga Jakarta

Three favorite drinks
Minuman yang sering gw minum = favorit? kalo iya, pastinya air putih ^_^ minum ampe begalon-galon kali *lebay mode on* basically, gw nda ada minuman fave banget c, semuanya ok buat gw, nda ada yang gw favorit-in banget banget. kalo dipaksa mgkn ice lemon tea, juice papaya

Three TV shows that I watch
W
ah kalo ini, bisa dipastikan Upin dan Ipin, sinetron SCTV *karena pas malem2 acara yang ada cuma itu =( * dan Oprah show kalo lagi sempet hehehe

Three places I have been
Tempat yang pernah gw kunjungin jelas banyak, opis, mall hehehe.. tapi kalo daerah luar Jakarta itu Surabaya, Palembang, Bali kebanyakan seputar kerjaan jadi nda bisa hang out n jalan-jalan hikss. Kalo tempat diluar Indonesia, cuma seputar Asia aja, blm sampe ke luar Asia.. pengen.com

Three people who e-mail me regularly
temen-temen tercintah gw yang selalu berbagi info di milis kampus n ricci ^_^ love you, guys. karena kalian, gw ada bacaan kalo lagi nganggur hahahaha...

Three of my favorite foods
Makanan fave gw apa yah? hmm... basically pemakan segala c dari daging sampai sayuran *sekarang sudah doyann yippyyy.. berkat pemaksaan yang dilakukan my bf hehaha*
tapi paling gw suka itu es cendol yummy, indomie hahaha sama pepes jamur.. paling nda bisa nolak sama makanan-makanan yummy ini haahaha...

Three friends I think will respond
Nda tau siapa hahaha... tapi biarlah gw coba nunjuk teman-teman blog gw tercintah Ennoe, Johan, Onik

Three things I am looking forward to
CUTI!!!!! liburan.. i need a break.. capek kerja mulu rasanya

3 comments:

Onik mengatakan...

indomie favoritmu? bener2 ngga sehat tp memang sedap :p
minuman es duren kopyor kedungsari apa ngga kelupaan hehe

Johan Rusli mengatakan...

Memang kayaknya lagi lowong bgt bu pris ini ampe 1 hari muncul 3 postingan :-) btw met menyambut liburan akhir tahun, semoga menyenangkan ya! :-)

Poppy Gusriharso mengatakan...

Haiiii temans,

Buat yang lagi bengong, yang lagi sedih, abis patah hati dan butuh bantuan segera... hayooo mampir donk ke www.ipopscollections.com dijamin hati jadi adem, pikian jadi tenang... karena bisa cuci mata sekalian belanja :)

Cuma di ipops collections kamu bakal dapatin pengalaman belanja on line yang menyenangkan... tas tas branded or bermerek seperti tas Louis Vuitton, Prada, GUcci, Chanel, Christian Dior, Tod's dll
di Jual MURAH. Kualiatas....ssssttttts jangan di tanya... Puassss pokoknya..

Juga... Reseller are welcome... so yang mau bisnis di sini juga bisa... ada harga special :)

CU
at ipops collections, where shopping can be fun ;)