Minggu, 13 Desember 2009

Review : One Step Face CLeanser


Pembersih wajah Paula's Choice (PC) yang baru gw miliki ini, One step Face Cleanser, mau gw review setelah 2 hari pemakaian. Pembersih wajah ini berbentuk cair dan ternyata tidak begitu berbusa seperti pembersih wajah bilas lainnya. Seperti biasa, produk PC tidak mengandung pewangi, jadi jangan harap wangi nya harum dan semerbak seperti pembersih wajah lainnya. Tapi baunya masih manusiawilah, nda buat kita ampe enek to mual hehe...

Kesan pertama sewaktu disentuh c, halus dan memang bener halus pas di apply di wajah. Penggunaannya pun tidak perlu banyak, sedikit sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher. FC ini selain berfungsi sebagai pembersih wajah dari kotoran, debu dsb, juga berfungsi sebagai make up remover. untuk makeup sehari-hari yang tidak terlalu berat, maka FC ini dapat digunakan 1x untuk membersihkan make up tersebut. Tetapi kalau makeup yang berat/colorstay/waterproof maskara, maka FC ini digunakan 2x pemakaian untuk menghilangkan semuanya itu.

Untuk membersihkan makeup harian, sudah gw lakukan. Seperti biasanya makeup harian yang gw pakai concentrate/serum, moist SPF, BB Cream, maskara dan itu semuanya bisa bersih disapu oleh FC ini. biasanya gw pakai pembersih wajah L'oreal dan residunya masih tersisa di wajah dan itu nda enak rasanya. kalau pakai FC ini, beda, kulit wajah rasanya bersih dan kotoran terangkat. kulit gw pun lebih gampang serap moist yang gw pakai.

takaran FC yang dipakai untuk mencuci wajah ku

Satulagi, walaupun sekarang tiap hari pasti cuci wajah pakai FC ini, kulit gw tidak jadi kering, tidak seperti pembersih wajah merek lain yang buat kulit gw bisa kering kalau dipakai tiap hari.

Overall : 5 of 5 love it... dan semakin jatuh cintah pada PC's products

Harga : Rp. 255.000
Isi : 237 ml
For skin type : Normal to Dry

0 comments: