Kamis, 17 Desember 2009

Revlon dan M&S

Saat ada training di kantor Principle, disaat itulah gw bisa menggunakan waktu makan siang untuk colong-colong ke Mall disebelah gedung kantor itu. perut kenyang, hati senang langsung meluncur ke PS ^_^
tujuan utama ke mall tsb adalah cari beberapa item yang perlu gw beli dalam waktu singkat. item yang perlu gw beli waktu itu adalah maskara(krn maskara dirumah sudah habis), body lotion. 2 item itu yang paling penting dan perlu banget gw beli.

ter puter puter cari mana yang gw beli, hat lihat lihat mana yang gw pilih. akhirnya gw ke toko M&S utk beli bodylotion waterlily *kalo nda salah namanya*, fragnance nya bener2 bawa gw kemasa lalu, wangi nya itu masih sama spt dulu, tidak berubah dan gw suka banget ^_^ jadilah gw beli tuh Bodylotion Waterlily Hand & Body Lotion.Harga 89rb

Jalan jalan lagi, gw masih blm nemu maskaranya juga. langsung gw meluncur ke Dept store yang ada, cari Revlon dan akhirnya gw embat lah Revlon Luxurious Length Mascara
gw beli mascara ini, karena maskara ini bisa dual fungsi, dengan 2 jenis brush yang ada di brush maskara ini, bisa membuat bulu mata tampak lebih panjang dan tebal. sekali mendayung 2 pulau terlampaui hehehe.. warna hitam jadi pilihan gw untuk maskara ini.
Plus bonus revlon item yang gw beli adalah eyeshadow Berry bloom, pilihan 4 warna yang paling gw suka diantara eyeshadow warna lain (pink, biru tua, abu tua, ungu salem)
love it love it





Review maskara : hasil pemakaian di bulu mata gw, terlihat natural plus panjang.
Bulu sikat yang panjang dipakai untuk efek bulu mata terlihat panjang, sedang bulu sikat yang pendek memberikan efek bulu mata tebal, karena menjangkau bulu mata yang pendek supaya terkena maskara. Hasil OK dan puas.. ^_^ love it

Review eyeshadow : Warna yang nda terlalu shimmer, buat gw suka banget pake e/s ini..
warnanya yang nda neko-neko, warna standar yang mudah dikombinasikan dengan suasana dan penampilan gw secara keseluruhan. love it..

0 comments: