Kamis, 03 Desember 2009

Tidak ada penghargaan

Tidak enak kalau kerjaan yang sudah kita kerjakan dengan sungguh-sungguh, tapi tidak dihargai
Tidak enak kalau tidak ada penghargaan di dalam suatu lingkungan kerja
Tidak enak kalau pekerjaan kita dibatasi, tidak boleh ini tidak boleh itu, tidak bisa jadi diri sendiri
Tidak enak kalau tidak ada STANDARISASI di dalam pekerjaan
Tidak enak kalau STANDARISASI hanya ada di KEPALA BOS
Tidak enak disituasi seperti ITU

Tau kah ANDA (Baca Boss) kalau situasi kerja kayak gini itu TIDAK ENAK!!!!!

4 comments:

yolanda mengatakan...

i agree <3
kunjungi blog baru ku dan ksh komentar
<333333
;DD

mapple mengatakan...

iya .. tapi di mana-mana kebanyakan begitu ya @_@ btw, hubby ku juga di berca hohoho ..

Johanes Juda mengatakan...

Waaah... blognya makin bagus aja! Awannya itu juga bisa goyang-goyang! *norak mode: on*

Eh sori ada yang lagi BT nih. Hm curiga nih recruitment di posting terakhir itu karena yg ngeluh banyak yang keluar ya? :p

Hm jadi inget buku 'my stupid boss'
Kadang baca buku tsb bikin kita bersyukur, sejelek-jeleknya nasib kita, ada bawahan yang lebih menderita lagi hadapi bossnya yg bodoh. Blognya bisa dicek http://chaosatwork.blogspot.com/

Tetap semangat, Sil! :)

Priscilla Verblind mengatakan...

Hi mapple,wah..ketauan ak di berca sssttt...jangan kasih tau y haha
Hi joe,thx pujiannya.gw pernah pengen beli tuh,
Bagus y,joe?lucu kykny yah hehe...
Bersyukur bersyukur,itu intinya y.thx y,joe