Minggu, 28 Juni 2009

KW KW an emank beda dengan aslinya

Aduh.. maksud hati mau punya tas branded, tapi apa daya kantong tak mampu...
jadi kita lirik lah barang branded KW dari mulai KW super, KW 1 ampe KW2.
tapi gw c lebih lirik yang KW Super dan KW 1 yah, kl KW 2 itu ketaraaaaa bgt palsu nya deh, tul kan?

tadinya di pikiran gw, KW 1 itu mirip2 sama aslinya dan hanya beda tipis aje.. hm.. ternyata saltot (salah total) =( pas gw bandingin sama produk aslinya, yah... ini mah kentara bedanya =( huhuhuhu.... jadi kuurungkan dulu deh beli tas2 branded yang KW, ak mo nabung dulu sampai batas waktu yang tak ditentukan sepertinya.. secara barang yang gw pengen, baru bisa gw dapetin setelah beberapa tahun kaleeee.. dan modelnya uda ketinggalan huaaaaaaaaaaaaaa *mama........* sedihnya ak... ini aje uda ketinggalan =D
atau memang ditakdikan hanya gigit jari saja hahahaha...

ini ada sedikit perbandingan buat temen2 semuanya jg yah.. mari lihat dan cari perbedaannya =P


warna nya gw SANGAT suka sekali nih.. jatuh cintrong =(
teman2 kl gw ultah, dikasih ini yah yah yah hehehe..


yang ini mirip c sama aslinya, dari harga sepertinya bisa dipastikan ini adalah KW Super deh...
tapi warna yang gw incer itu, nda ada di KW super2an ini
lihat perbedaan harganya deh... waw.......

yang ini KW 1.. bisa dicari perbedaannya?


masih ada incaran gw lainnya =( my Balenciaga, Part Time

ini penampakan aslinya.... setelah gw cari aslinya, knp gw lebih suka yang KW 1 yah? hehehehe....


ini yang KW supernya, nah loh.. kok modelnya lebih mirip sama yang KW 1 bukan yang aslinya yah???
nang neng nong......


this is KW 1!!!!

Ahhhhh........... uang dari mana, mama??!!! huhuhuhu..
ngilerrrrr..........

Jumat, 26 Juni 2009

Merah boleh sama.........


Merah boleh sama..... jumlah boleh sama.........
TAPI derajat BEDA!!!
=D

dua org duduk bersebelahan, dengan HP masing-masing yang jg bersebelahan...
dan dengan GAP derajat yang cukup jauh... wkwkwkwkw.....

Selasa, 23 Juni 2009

BRTC sudah sampai...


Akhirnya paket BRTC whitenning & wrinkle repair BB Cream pesananku dari Onik sudah sampai jg... ^_^ senangnya...
tapi ternyata kuecil yah, mini nya beneran mini hehehehe.... nih lihat fotonya deh.. 5ml yah emank segitu c, cuma gw ngarep lebih besar aja kali yah hahaha... *ngarep mode on...*

nda sabar tunggu besok, pengen langsung dicoba ahhh............=)

kreatif kreatif nyontek


gw temuin kreasi anak bangsa yang mengadopsi Facebook, Friendster dan Youtube, YOUFACESTER.

iseng punya iseng, gw cobalah ngelongok ke site ini sampe2 gw buat accountnya, saking penasarannya ma benda nih hahaha.... adoh... mo bangga to nda bangga yah? bingung jg kalo sama produk yang satu ini, tampilan awal yang mirip sama Facebook, trus content nya pun beberapa mirip sama Facebook...bikin image jiplak alias nyontek abez..

tapi dilain sisi, usaha ci pencipta ini untuk buat jaringan seperti pendahulunya ini bolehlah dianggap, walaupun agak nekad, nda takut sama hak cipta kah? atau nda ada hak cipta Facebook kali yah? sotoy yah gw, krg ngerti deh gw soal hak cipta ntuh ... =D




Bagaimana menurut kalian?? bagus nda kry anak bgs ini?

Minggu, 21 Juni 2009

Situs resmi capres-cawapres 2009

Demam kampanye makin terasa yah.. pamflet, iklan, acara debat di TV (tapi sepertinya nda pantes acaranya dibilang debat capres 2009 tuh, mana debatnya? itu mah lebih cocok nama acaranya ngerumpi capres 2009 hahaha....)
dan lagi terlihat presiden dan wapres yang masih menjabat kok sibuk dengan urusan kampanye daripada tugas kenegaraan yah sepertinya ^0^ --> mgkn ini cuma kesimpulan SOTOY gw aja kali yah... =D maap-maap aja,Pak kl tersinggung

"Tak kenal maka tak sayang", pepatah cocok buat kita tau lebih dalam lagi sosok capres-cawapres di pemilu 2009 ini. jangan cuma tau slogannya, janjinya aja, tapi mgkn kita bisa tau karakter nya, dan tau lebih dalam lagi dari tulisan2 nya ataupun informasi dari beberapa situs nya. ini yang gw dapetin selama liburan weekend yang nda ada kerjaan ini... hanya bersama laptop cup cup cup ini.. wkwkkw....

ini beberapa link yang gw dapetin dari tiap2 capres dan cawapres. mari ditenggok dulu sebelum tutup hati dengan pilihan kamu..... ^_^

Jusuf Kalla - Wiranto
- http://www.golkar.or.id/
- http://www.hanura.com/
- http://www.jusufkalla.info/
- http://jk-wiranto-2009.com/
- http://www.jkwiranto.com/

Susilo Bambang Yudhoyono - Boedieno
- http://www.demokrat.or.id/
- http://sbypresidenku.com/
- http://www.boedionomendengar.com/

Megawati - Prabowo Subianto
- http://www.pdi-perjuangan.or.id/
- http://www.partaigerindra.or.id/
- http://www.prabowosubianto.info/
- http://www.megawatiprabowo.com/ --> nda bisa di akses, padahal katanya situs resmi ^0^ aneh...

Baca jg informasi ini : wikimu.com ttg rating situs capres-cawapres 2009 ini.

Our Friends' Bday

Happy Bday, Medan ^_^

Artikel selamatkan Bumi

Gw ketemu artikel ttg selamatkan Bumi yang bagus deh... cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan bumi. Dan cara-cara ini bisa kita lakukan kok dikehidupan sehari-hari =) jadi buat teman2 mari yuk lakukan hal yang kecil terlebih dahulu dari diri kita sendiri untuk selamatkan lingkungan dan bumi kita ^_^

Ikuti dan dukung gerakan selamatkan bumi lainnya :
- mybabytree.org
- wwf
- greenpeace asia tenggara
- greenpeace Indonesia
dan masih banyak lainnya ...

semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semuanya yah ^_^
gw c nda pengen makin lama suhu di Jakarta makin panas aje, kita kyk dipanggang pelan2 iiihhh..serem kan tuh... =(

Here's the artikel (taken from netsains.com)
Tidak perlu ikut menjadi aktivis Greenpeace atau apapun itu demi menjadi seorang pecinta lingkungan.

Di saat pemanasan global kian menggila, polusi merajalela, cuaca tak beraturan seperti sekarang, memang selayaknya setiap orang menjadi pecinta lingkungan.

Bagaimana caranya? Mudah saja. Berikut LiveScience memberi 10 tips melindungi bumi dari kehancuran. Semuanya adalah cara-cara sederhana yang dapat kita mulai dari hari ini. Apa saja itu?

1. Gunakan bola lampu jenis flurosen alias Fluorescent Lights (CFLs).

Lampu ini memang lebih mahal ketimbang lampu bohlam biasa. Tapi daya tahannya 10 kali lipat lebih lama dan yang pasti lebih hemat energi. Ini bukan iklan. Studi membuktikan bila lampu CFL menyerap energi 75 persen lebih sedikit daripada nola lampu kuning terang benderang biasa. Dalam setahun CFL mampu mengurangi produksi karbon dioksida hingga 500 pon. Ini setara dengan polusi yang dihasilkan 17 mobil di jalan raya selama satu tahun!

2. Hemat listrik di rumah.

Petuah klasik yang tak pernah ketinggalan zaman. Justru kian lama petuah ini kian dibutuhkan realisasinya, bukan sekadar teori. Padamkan lampu di siang hari. Matikan AC saat ruangan tak dihuni. Asal tahu saja rata-rata setiap rumah menghasilkan emisi gas rumah kaca dua kali lipat dari yang diproduksi sebuah mobil. Jadi jangan karena tidak mengeluarkan asap hitam dari knalpot mobil Anda maka Anda sudah merasa sebagai pahlawan lingkungan.

3. Jangan Gunakan plastik.

Sebisa mungkin hindari pemakaian plastik. Tas plastik memang banyak dipakai pasar swalayan maupun tradisional dalam mengemas belanjaan. Ada baiknya kita membawa tas kain atau kertas sendiri dari rumah dan menolak dengan halus tas plastik dari penjual. Mengapa? Plastik bukan bahan yang dapat hancur dengan sendirinya di pembuangan sampah. Sejumlah kandungan dalam bahan tersebut justru merusak kesuburan hayati tanah.

4. Maksimalkan penggunaan komputer.

Memang di era kini sudah jarang orang berkirim surat melalui pos. Tapi jangan salah, masih banyak perkantoran maupun pribadi yang lebih suka menyimpan dokumen atau surat-surat secara tradisional, yakni dengan dicetak di atas kertas. Memang ada beberapa surat berharga yang tak bias tergantikan dengan surat elektronik. Namun selama sebuah dokumen dapat disimpan secara elektronik di komputer, usahakan lakukan itu. Asal tahu saja, kertas yang kita pakai telah sukses menggunduli hutan akibat perusahaan kertas telah menebang pohon-pohon sebagai bahan dasarnya.

5. Beli produk lokal.

Hentikan membeli produk pangan impor. Dengan mengonsumsi apa yang ada di dekat kita, maka kita berperan dalam mengurangi polusi dan pemborosan energi. Mengapa harus mengimpor daging sapi dari Australia jika sapi lokal tak kalah lezatnya. Bayangkan berapa energi dihasbiskan dan polusi dihasilkan dari sekadar mendatangkan sosis Eropa atau keju Belanda ke meja makan Anda. Sebagai informasi, anggur dari Napa Valley harus mengarungi jarak sejauh 2.143 mil demi berada di pasar swalayan Chicago .

6. Praktikan prinsip 3 R

Reduce, Reuse, Recycle. Kurangi konsumsi, gunakan kembali barang bekas yang masih bisa dimanfaatkan, dan daur ulang bahan tertentu. Mengucapkannya memang mudah, tapi tidak menjalankannya. Hanya sekali memulai, kita akan terbiasa.

7. Pelan-pelan singkirkan energi tak terbarukan.

Agak sulit memang jika tak didukung dengan ketersediaan produk dan infrastruktur. Tapi bukan berarti tak mungkin. Kalau ada pilihan dimana kita bias menikmati listrik dengan sumber sinar matahatri atau angin, mengapa tidak? Lebih bersih dan hemat energi.

8. Bunuh produk penghisap listrik

Tanpa disadari, kita terus menerus membeli dan mengngunakan produk yang menghamburkan energi. Televisi (TV) adalah salah satunya. Tanpa sadar sebuah keluarga kerap menyalakan TV tanpa henti 24 jam walau tidak ditonton. Begitu juga komputer, DVD player dan charger ponsel yang terus terhubung ke colokan listrik.

9. Kurangi pemakaian bahan kimia.

Bahan kimia bukanlah bahan alami. Seperti bahan buatan lainnya, bahan ini tak dapat lebur dengan sendirinya dan meninggalkan efek buruk pada kehidupan. Pestisida, obat nyamuk dan sejumlah bahan pembersih ruangan mengandung aneka komponen kimia yang tanpa sadar ikut kita hirup seumur hidup kita. Bahkan pangan sayur dan buah pun ikut membawanya ke dalam tubuh kita. Cara mengatasinya? Maksimalkan konsumsi bahan-bahan alami, termasuk sayuran organik.

10. Hijaukan rumah Anda!

Banyak di antara kita yang mengaku cinta lingkungan, cinta penghijauan, namun faktanya nyaris tak pernah menanam apapun di halaman rumahnya. Oke jika Anda tak punya halaman rumah. Setidaknya usahakan Anda memberi kesempatan bagi tumbuhan untuk hidup di sekitar. Tanaman gantung atau hidroponik cukup membantu bagi Anda yang tinggal di apartemen, rumah susun atau kos.

Sabtu, 20 Juni 2009

Pasang Bendera

Kemarin pulang kerumah, gw bingung kok rumah gw pasang bendera yah? gw ampe inget2 ini tanggal berapa, hm... 19 Juni.. masih bingung dan bertanya-tanya sendiri, emank ada hari besar apa yah?

Celingak celinguk ke tetangga, cuma rumah gw n seberang rumah gw yang pake bendera... hm... mgkn mereka salah/ngaco kali yah?! makin bingung lagi gw, apa mgkn ada tokoh yang meninggal kali yah? tapi loh.. bukan setengah tiang benderanya, tapi satu tiang means nda lagi berkabung kan..

makin bingung dan benar-benar ga ada clue ngapain dipasang bendera dirumah gw.
mgkn dirumah kalian ada yang pasang bendera jg nda?dan sadar bertepatan dengan hari besar apa?

kalau sekarang ditanya hari besar nasional pun kadang gw suka lupa-lupa ingat walaupun di sekolah dulu hapal ampe ngelotok banget dikepala hahaha.... faktor umur dan ngerasa nda gitu efek ke Gaji c yah wkwkwkw....

Jadi menurut kalian, hari besar apa yang ada dalam waktu dekat ini? sampai-sampai harus pasang bendera? Tau kah?

Tumpengan buang sial


Banyak sekali kejadian aneh dan sedih beberapa bulan belakangan ini terjadi di divisi tempat gw kerja. mulai dari mobil CRV Fandi, trus rumah Tyas kerampokan pembantunya sendiri, kemudian motor Reza ilang, Kenny kecelakaan, mobil Avanza Bun bun jg ilang, nah... puncaknya mobil Avanza pak Uning jg ikutan raib.. semuanya itu terjadi dalam 1/2 bulan belakangan ini. kejadian 1, kejadian 2 masih kita anggap biasa... tapi kok lama-lama nyusulnya kok nda kelar-kelar yah?! =(

ide tumpengan sudah muncul sebelum mobil Avanza Bun bun ilang sebenarnya, tapi tak pernah terealisasi di kantor *nda ada yg keluar duit hehehe...* akhirnya setelah 2 kejadian beruntun lagi datang... percaya atau tidak dengan efek dari tumpengan ini yang hanya untuk ruwatan atau apalah istilahnya, tumpengan untuk buang sial mgkn yah?! berharap c, nda ada musibah lagi untuk anak2 di divisi CS (Consulting Services),Amin...

penyerahan potongan tumpeng pertama
(ki-ka: Bun Bun, pak Wendra-Direktur BHp )

bayangkan aja, berapa banyak tuh kejadian nda menggenakkan berturut-turut kita, betapa kagetnya kita...

Nah, selain adain tumpengan gini, mgkn hikmah nya disini, kita kudu waspada lagi dengan diri dan jg property yang dititipkan Tuhan... walaupun kadang maling tuh lebih pinter bgt, uda di konci stang jg masih bisa digondol ampun DJ.... so WASPADALAH WASPADALAH