Minggu, 24 Januari 2010

Funny Little Dream



Album Indie yang baru gw beli ini, awalnya gw nda tau informasi sedikitpun ttg Band dan aliran nya. Sekilas karyawan Disc tara jelaskan alirannya mirip dengan Endah n Reza. Tanpa pikir panjang lagi, gw ambillah CD ini utk dibeli.

Daya tarik pertama kali, sudah jelas desain cover yang lucu dan menarik, membuat gw melirik CD ini di deretan CD-CD lainnya di rak sekaligus band yang blm pernah gw dengar sebelumnya, makin gw tertarik utk mendengarnya.

Sayangnya karena kasir begitu ramai, jadi gw tidak leluasa utk mencoba mendengarkan lagu-lagu di CD ini sebelum bayar. Hari ini baru gw bisa coba dengarkan apa aja c lagu-lagu yang dibawain sama band yang disingkat dengan FLD ini. Ternyata... SANGAT BERBEDA DENGAN ENDAH n REZA!!!!! jauhhhhh bedanya... enakkan ENDAH n REZA kemana-mana..

gw agak kecewa dengan CD ini, mgkn karena ekspektasi gw yang terlampau tinggi utk mereka yah??!! hmmm... tapi memang gw rasa kurang bagus secara overall c baik dari suara penyanyi nya =( (STD) aliran musiknya gw kurang suka... mgkn kalau gw dengerin terus, bisa suka kali yah.

maafkan penilaian yang kurang puas ini -_- paling tidak ini penilaian gw..

3 comments:

yolanda mengatakan...

Kak, gue punya Award buat kakak
Ambil ya Kak :D

stephanie mengatakan...

padahal covernya lucu banget yah!

Priscilla Verblind mengatakan...

@Landa : thanks yah ^_^ segera meluncur

@Phan : iya bener, Phan. tertarik sama covernya qiqiqi.. mgkn kurang sreg aja ditelinga gw deh, jadi gw nda suka. coba aja lo denger, Phan. sapa tau lo suka