Rabu, 27 Januari 2010

Kampoeng Berca

Hari ini diadakan acara company gathering kantor gw kerja, Berca ^_^
acara tahunan yang diadakan kali ini, beda dengan acara ditahun sebelumnya. Biasanya kita pergi tamasya keluar kota beberapa hari, tapi kali ini beda.. diadakan didalam kota Jakarta dan hanya gala dinner saja.

Karena beda konsep dari tahun sebelumnya, maka kami persiapkan acara gala dinner ini pun tidak sembarangan dan asal-asalan. kami buatkan konsep dan merekrut EO utk membantu lancarnya event tsb.

Konsep yang kami pilih pun ala Betawian, Kampoeng Berca. dengan konsep serba jadul dan kombinasi dengan ala betawian, lengkaplah konsep awal dan konsep unik ala kami ^_^
Juga dikombinasikan dengan adanya kesenian betawi, makanan khas betawi spt kue rangi, tape uli, kerak telor, harum manis (rambut nenek), toge goreng dll... semuanya diset serba betawi dan jadul.

Beberapa foto sempet gw ambil sebelum acara, tapi selebihnya.. gambar menyusul ^_^
senangnya acara berjalan lancar sesuai rencana, berkat EO dan kerjasama tim... nice job
puas puas

kesenian gambang kromong sebagai penyambut tamu yang hadir


Beberapa booth makanan kecil sebagai welcome snack


salah satu tim panitia yang curi2 foto sebelum acara dimulai


and the show's begun
(ramainyaaaa....ini hanya baris 2 dan 3 yang keambil gambarna, masih ada baris 1 dan 4)

2 comments:

Im Joy mengatakan...

dulu kantor gue ultah juga kayak gitu loh konsepnya cil, cuma kita pake dresscode harus kebaya betawi sama baju juragan / baju kompeni belanda,trus ada hadiah bagi yang kostumnya unik + ada pertunjukan tari yapong so acaranya jadi seru abis.

Priscilla Verblind mengatakan...

nah itu dia, lyn.. konsep nya emank total begitu, tapi BOD nda setuju ma konsep total yang kita ajuin, takut ngeberatin karyawan, jadi hanya pakai batik deh.. semuanya batik.
kalo panitia mah full kostum, kebaya encim, gaya betawian dah ^_^ hehehe...