Senin, 08 Februari 2010

Soto Kudus Blok M


Sabtu kemarin, sewaktu main-main kedaerah Bintaro bareng keluarga, kita mampir di Soto Kudus Blok M, di dekat RS Veteran. Banyak resto-resto disana, dari Kabayan, yang katanya terkenal, tapi kita tetep menclok nya di sini. resto fave n selalu ngangenin c hehe..
seperti biasanya dari dulu, gw paling suka sama yang namanya pindang daging nasi pisah ^_^ jadi pindang dan nasi dipisahin, nda dijadiin satu dengan pindangnya di mangkuk.

Di piring terpisah disajikan makanan pendamping yang banyak, tapi kemarin cuma ada Tahu Bacem, Perkedel Kentang, Bakwan Jagung, Sate Kerang, otak campur telor dan Sate Telor Puyuh. Karena suka pedas, ada sambal khas disana sambal kecap nda begitu pedas tapi enak plus ditambah sambal soto biasa yang pedas, hmm campuran mantab deh ^_^
apalagi ditambah sama jeruk nipis yang selalu diberi kalau kita pesen anek soto disini. makin nikmat deh tuh pindang hehehe..

soto kudus Blok M dan makanan pendamping, aneka sambal dan jeruk nipis

kalau adek gw suka menu soto kudus. menu ini beda sama pindang. kalau soto kudus itu soto bening, isi daging, sayur toge, bawang putih sedang pindang isinya daging, daun apa gitu namanya gw lupa *pletak* yang pasti dua-duanya enak *slurp*

enyak enyak enyak...
jadi mau makan lagi ^_^

4 comments:

stephanie mengatakan...

wiiih dah bertaun2 ga makan soto kudus hahaha..
jadi pengennn..
menu sampingannya banyak benerrr :P

Priscilla Verblind mengatakan...

nyam nyam hehe...
terdekat dimana, Fan? hajar hehe...

cindy mengatakan...

wah cil, gw demen banget tuh soto kudus dari dulu hihi..ada kok d kh ahmad dahlan...trusannya radio dalam :P

paling doyan yg 1 mangkok soto kudus ud dicampur sama nasi..wuii nikmat dah. dari gw masih kecil suka makan dsini sama keluarga gw, favorit nya bokap gw

Priscilla Verblind mengatakan...

ya, Cin.dulu gw jg makan yang disono tuh.. waktu masih kecil. tapi krn uda banyak cabang, nda pernah ksono lagi hahaha..

lo makan 2 mangkok kali,cin. masa cuma 1 aje hehee

slurpp.. jadi laper ^_^