Jumat, 26 Maret 2010

Flu melanda

Hari ini, secara resmi gw kena yang namanya Flu, penyakit yang sedang di gandrungi oleh manusia saat ini. nda di kantor, nda di kampus, nda di rumah, semuanya pada hobi banget flu..alhasil karena gw solider, gw tertepalah flu itu.

Awalnya kemarin, leher hanya gatel2 saja seharian, malemnya, malah merembet ke pilek. *crot crott* tidurpun tak nyenyak =( jadinya pagi ini, terasa berat bangun dari tempat tidur dan melangkah ke kamar mandi.

Dikarenakan kesadaran supaya flu tidak menyebar luas lagi di kantor, gw inisiatif pakai masker. Kasian mami-mami, temen kantor gw, takut nepain ke anak-anak merekaa *uuu... baiknya gw ^_^*

Dan satu teman gw yang sudah tertular saat kemarin leher gw gatel + batuk2 kecil adalah temen sebelah gw.. kasiaaannn =( jadi doi jg kudu pake masker hari ini.
sengsara euy, napas nya susah, nda bebas rasanya ...


Stop penyebaran flu di kantor...
jangan ada lagi yang kena deh..

NB : jaga stamina, biar nda ketularan flu y, temen2
lagi tren soalnya

0 comments: