Senin, 08 Maret 2010

Shutter Island


Tour de Movie hari ini bagi temen2 kantor gw adalah "Shutter ISland".
Awalnya ingin nonton 3 idiots dan gw seneng banget, penasaran pengen nonton tuh film. Nda tau kenapa, tiba-tiba berubah aja tuh keputusan nontonya jadi Shutter Island.

Gw search dulu trailer, cerita dan pemainnya Shutter Island dl..sebelum pastiin mau nonton to nda.. Basically ceritanya c ok, gw suka dan penasaran..
Berlatar belakang tahun 1954, DiCaprio dan Mark Ruffalo berperan sebagai Teddy Daniels dan Chuck Aule, dua US Marshall yang mendapat tugas untuk menyelidiki larinya seorang perempuan dari RS jiwa di Shutter Island, sebuah pulau di Massachusetts. Perempuan tersebut ternyata adalah seorang serial killer, ia diduga menyembunyikan diri di Shutter Island. Pencarian wanita itu tidak mudah karena adanya badai topan yang melanda pulau serta kerusuhan yang dibuat oleh para pasien di rumah sakit jiwa
tapi setelah tahu pemainnya adalah c Dicaprio, gw langsung mengundurkan diri dan nda mau nonton deh.. nda tau kenapa, dari dulu gw nda suka sama doi. sejak film Romeo and Juliet bahkan gw nda suka sama penampilannya, titanic n etc.. Titanic aja gw terpaksa nonton karena pada bilang bagus bagus dan akhirnya penasaran jg. sejak itu, nda pernah lagi gw nonton film layar lebarnya tuh doi.. nda penasaran n nda pengen aje... *aneh banget sampe segitu ilpil nya ma dia...*

Jadi walau sekeren apapun film nya, sekeren apapun ceritanya.. kalau Leonardo DiCaprio yang main, ogah nonton deh... maap maap deh
maaf temen2, gw nda bisa join kale ini....have fun liatin Leonardo nyee...

9 comments:

cindy mengatakan...

yah cil, gw pikir ada komen dari loe ttg nih film hihi soal nya mo nonton juga nih >.< gw sama si leo biasa2 aja tuh...sok kenal banget ya gw wakakaka

stephanie mengatakan...

lho gue justru demen liat akting nya dia.. bukan yang jadul punya sih.. yang pas maen departed itu keren menurut gue aktingnya :D

Priscilla Verblind mengatakan...

wkwkwk... blm blm nda akan nonton jg kyknya,Cin. tp kt temen gw yg nontonya c komennya dia cuma

"twisted, physco, sepanjang film jadi nebak2"

nah lo artiin ndiri deh hehehe...
haha... emank kalimat lo tuh yee hehehe...

Priscilla Verblind mengatakan...

Phan: aktingnya c ok, tapi nda tau tuh.. nda suka aje liat gaya nya. hehe..aneh emank gw..

cindy mengatakan...

wah gw rencana sih mo nonton besok hihi liat aja deh nanti gimana hasil nya akting si bang leo wakakaka...

fan,departed gw juga suka...keren banget tuh film!

Aina mengatakan...

huhuhu..tiap kali orang sebut departed itu keren, g ga rela deh.
karena kan diadaptasi dari Infernal Affair. Original selalu lebih keren !!

btw, ttg shutter island, temen gue ada yg bilang bagus ada yg bilang jelek sih, tapi kata2 "twisted" sama "physco" tuh nongol terus..g jadi penasaran juga..hehe

Priscilla Verblind mengatakan...

@Cin : akrab bener panggil bang leo hhehe....reviewnya kl uda nonton, Cin...

@Aina : nah itu, na.. mgkn kata2 itu sering muncul di sepanjang film to emank pas utk gambarin isi film itu

cindy mengatakan...

aina, gw ga nonton internal affair sih maka nya gw bilang departed bagus wakakkkaa

cil, gw ud nonton.....keren abis nih film...gilaaaaaaaaaaaaaaaa,bikin tegang aja...ga nyangka deh cck cck cck..

Johan Rusli mengatakan...

alur film nya misterius banget...penonton di tipu dari awal :-p