Minggu, 18 April 2010

New Soulvibe's album - Antartika





Neh dia album lanjutan soulvibe yang cukup gw tunggu-tunggu...
karena gw suka banget sama lagu-lagunya dialbum sebelumnya, pasti gw penasaran seperti apa lagu-lagu karya Soulvibe dialbum berikutnya. Soulvibe - Antartika

Tampilan album kali ini masih sama simpel dengan album sebelumnya, namun ada perbedaan dari sisi isi packaging nya lebih banyak kreasi.

Mengenai lagu dan warna musik masih tidak begitu jauh beda c dengan album terdahulunya, masih beraliran pop dan r&b nya. hanya saja pas pertama kali dengerin lagu-lagu nya, masih blm ketemu klik dan rasanya kurang enak, tidak seenak album sebelumnya. ini masih pendapat dari 1 kali dengerin c, kita lihat kalo sudah beberapa kali didengerin...

*masih berharap lagu-lagunya kalo didengerin terus, bisa seenak lagu di album sebelumnya

Harga : IDR 35.000
Warner Music Indonesia 2010

2 comments:

erlita nur rahman mengatakan...

Hai, cd nya minat dijual gak? Saya lgi nyari nih. Klo minat mention saya di @erlitaerli yaa. Makasih

erlita nur rahman mengatakan...

Hai, cd nya minat dijual gak? Saya lgi nyari nih. Klo minat mention saya di @erlitaerli yaa. Makasih