Minggu, 25 Juli 2010

FJ Square @ UPH

Kebetulan ada kunjungan kerja kedaerah Karawaci dan diareal UPH minggu lalu dan bertepatan pula dengan waktu jam makan, perut yang keroncongan sudah memanggil-manggil untuk dikasih makan jadi gw cobalah untuk ke areal food court yang ada di UPH.
Nama food court kampus UPH adalah FJ Square. Areal food court ini pas berada didepan pintu masuk parkir mobil kompleks UPH, so nda susah buat kita sebagai pendatang baru untuk nemuin FJ Square ini. Food court yang berkonsep open air tanpa ada AC tapi tidak sumpek, panas atau apalah itu rasanya kalau ruangan tidak pakai AC. Nda dipungkiri banyaknya pohon-pohon tinggi disekitar FJ Square membuat food court ini adem.

Kalo diitung stand yang ada di kompleks FJ Square ini sekitar 20 stand, tapi karena UPH sedang libur dan hanya ada kuliah semester pendek, jadi stand yang buka pun cuma setengahnya (menurut karyawan UPH, konsep selang seling stand yang buka ini sudah diterapkan kalau kuliah UPH sedang libur, supaya mempertahankan omset masing-masing stand).


Tampak dari pintu masuk *depan pintu masuk mobil*
banyak stand yang tutup dan kursi-kursi yang kosong



Disambut dengan quote yang cuantik "Man does not live on bread alone, but on every word that comes from the mouth of God"

beberapa stand yang buka tapi sepi pelanggan


benar-benar sepi pengunjung



tak salah pilih stand dan menu : paket ayam kremes Rp. 18.000
Komplit nasi, ayam dada, sayur asem, kremes, 2 tempe, sambal maknyus pedes

Rasa paket ayam kremes ini awalnya gw agak pesimis enak, tapi ternyata rasanya enak jg dan nda pelit banget bagi kremes nya =) sayur asemnya jg nda becanda buatnya, enaaakk... nda kalah sama sayur asem buatan my mom yang TOP
overall.. makanan disini, beda sama makanan di kantin2 yang biasanya ala kadarnya.

Gw sedang ngebayangin, kalo dikampus binus semua makanan dengan range harga kyk gini, mgkn nda laku alias sepi dan tutup cepat.. kemahalan booo...
Masa keliatan banget beda kelasnya antar UPH n Binus?? ckckckc...


0 comments: