Minggu, 25 Juli 2010

Floating Island - Excelso

Floating Island *my request with Chocolate ice cream*

Menu minum fave kalo nongkrong di Excelso adalah Floating Island. Perpaduan antara alpukat, es krim coklat dan irisan dark chocolate.

Menu aslinya Floating Island nda pakai eskrim coklat, tapi pakai eskrim vanilla. tapi karena gw suka yang berbau coklat jadi gw ganti vanilla nya jadi coklat *really love it...

source : http://mallicipicip.blogspot.com/2009/08/de-excelso.html




Floating island ini disajiinnya selalu dengan secangkir kecil gula cair, yang bisa kita ramu sendiri kalau ingin manis karena yang mereka sajiin alpukatnya blm manis. potongan dark chocolatenya banyak dan nda abis-abis, puas rasanya kalo pilih menu floating island ini.

Dan gw baru tau, ini adalah menu yang bener-bener fave banget buat pengunjung Excelso Coffee ini, semua meja di Excelso Mal Puri ini penuh dan hampir semua meja pengunjung pasti ada Floating Island ini.. ckckc.... bener-bener menu andalan Excelso Coffee.

Bagi yang belum coba, kudu harus coba kalo lagi di Excelso Coffee ya..
Harga nya daku lupa berapa, krn bkn gw yang bayar =D


7 comments:

Johan Rusli mengatakan...

Lagi hobi-hobinya buat postingan makanan ya bu pris:-D

Anonim mengatakan...

salam kenal,
need IT???
http://www.linovtech.com

cindy mengatakan...

wua cil, gw juga demen nih floating island...kalo gw demen sama yg vanila sih, tp blon eprnah coba yg sama es krim coklat...jadi penasaran hehe

Priscilla Verblind mengatakan...

@Johan : hahaha.. iya, lagi iseng aja poto2in =)

@Cindy : toss lah, cin. mang paling top neh jus alpukat hehehe...gw nda suka vanila, cin, jadinya gw ganti coklat de ^_^

Nilcha's Fashion Chronicles mengatakan...

ngilerr liatnya...
hi salam kenal. thanks for stopping by at my blog :)

Imus mengatakan...

Wohooo!!! ini minuman fav gua. Uenak abizzzz!

Rumah Yogyakarta mengatakan...

waduh..kayaknya uenak tuh :)