Selasa, 14 September 2010

panic panic panic


Hari ini dipanikkan dengan panggilan temen gw di YM.
dari pertanyaan simpelnya yang membuat gw panik banget...
begini rekap hasil chatting yang buat panik =(

My Friend : "pris, lo uda di approve proposal thesisnya?"
Me : "belom, emanknya kenapa?" *jawaban santai tapi oon banget dah....
My Friend : "ow..." *kaget mgkn sama jawaban gw, yang terkesan santai dan nda tegang
Me : "emanknya kenapa, bro?" *lagi-lagi respon yang polos tapi oon
My Friend : "kan tanggal 20 kudu dikumpulin proposalnya, jadi kudu di approve dulu"

*JEGERRRR......
saking asiknya liburan dan refreshing, gw sampai lupa kalau senin minggu depan itu deadline kumpulin proposal thesis huuuuaaaa...

Me : "appaaaaa...... huaaaaa........"
My Friend : "emanknya lo blm kelar?"
Me : "uda c, tinggal poles-poles dikit lagi tapi gw kaget aja... minggu depan kumpulinnya" *jawaban yang buat kesel temen gw

haiyaaa... gw kudu ketemu ma dosen pembimbing, minta approval cuma dalam beberapa hari sebelum dikumpulin.. maafkan ak pak dosen pembimbing.. saya lupa =(

0 comments: