Minggu, 26 September 2010

Potato Head



Setelah datang ke undangan teman Ricci dari SD-SMA menikah di Patra Jasa, beberapa teman main di Ricci pada ngumpul. Dan kebetulan my best friend dateng jauh-jauh dari Aussie ke Jakarta, kita tidak lewatin kesempatan untuk hang out barengan sekalian temu kangen.

After party kita adain sendiri =P di Potato Head, Pacific Place, nimbrung kokonya my best friend c sebenarnya, karena mereka sudah booking tempat disana dan akhirnya kita datang dengan segambreng pasukan kesana.

Potato Head, tempat makan, nongkrong, minum wine yang persis ada di Lobby PP yang mengarah ke BEJ (Bursa Efek Jakarta) yang sekarang namanya kayanya BEI (Bursa Efek Indonesia). Dengan konsep semi indoor dan outdoor, remang-remang, bermusik agak keras (ini yang kurang pas rasanya, wong kita pengen ngobrol2, malah tereak2)

Untuk minuman nya, harganya cukup mahal tapi untuk jus, masih terbilang murah, 30 ribu belum termasuk Tax. Selebihnya minuman yang ditawarin disini ada cocktail, wine yang harga starts from 70rb.

(ki-ka) Cranberry Juice, i forgot the name =P

Ngobrol-ngobrol buat perut juga ikutan ngobrol, jadi gw pesan lah Pasta - Carbonara with Pork, karena sudah mau last order, dan sempet lagi gw untuk mikir dan baca-baca menu makanan yang ada, cuma bilang, ada pasta? langsung scanning, langsung pilih.... biar cepatz...Ternyata Carbonara nya asinnnn....kata temen gw karena POrk nya *nda tau jg c. Tapi karena laparz hajar aja deh =D


Spaghetti Carbonara

Seru-seru ngobrol, akhirnya pada tepar jg, ngantuk dan kita putusin utk balik aja di jam 1 kurang. thanks, pals. we'll have another fun on next Wednesday, palz, can't wait for that ^_^

2 comments:

watch hellcats online mengatakan...

pertamax diamankan maaf bawah saya

watch hellcats online

renra mengatakan...

makasih banget infonya sobat.sangat berguna buat saya.saya suka artikel seperti ini.tetap semangat yach.dan terus berkarya dalam ilmu.salam kenal juga.