Sabtu, 25 Desember 2010

Face Mist

Karena sebagian besar aktifitas gw didalam ruangan ber AC, otomatis kulit gampang banget jadi kering dan dehidrasi. Dari Lotion yang selalu dibawa, sewaktu-waktu bisa dipakai sampai Face Mist buat diwajah. Ketertarikan dengan Face Mist pertama kali waktu beli Face Mist dari Skin Food, Bean Moist karena kepraktisannya kapan saja bisa dipakai untuk menjaga kelembaban kulit wajah tanpa merusak make up.

Setelah Face Moist dari Skinfood nya habis. gw hunting cari-cari Face Mist lainnya. Lihat-lihat review di Makeupalley.com, face mist body shop sepertinya boleh juga. Pas ke mall, gw mampir cari Face Mist dari Body shop ni, untuk kulit normal to dry sesuai dengan tipe kulit gw.

Ada 2 produk Face Mist di the body shop, Vitamin-C-Energizing-Face Spritz dan Vitamin E Face Mist. Cara penggunaan keduanya sama-sama disemprot kewajah dengan jarak semprot 30 cm. Alasannya kenapa 30 cm supaya daya sebar cairan nya tersebut lebih lebar dan bulir nya tidak terlalu besar saat jatuh kekulit wajah.

Vitamin-C-Energizing-Face Spritz, memberikan efek segar kepada kulit wajah, dengan aroma jeruk buat kita jadi segar dan semangat lagi. *ikutin kata-kata CS nya =)

Sedangkan Vitamin E Face Mist, memberikan efek lembab karena mengandung banyak vitamin E.

Melihat efek dan komposisinya, dibanding sama kebutuhan gw, jadilah gw beli Vitamin E Face Mist. Untuk Harga the body shop tidak terlalu mahal, 109.000 rupiah untuk 100 ml.
Jadi masih Ok untuk kantong d ^_^


Vitamin-C-Energizing-Face Spritz




Vitamin E Face Mist

Dibandingkan dengan Face Moist dari Skin Food, gw lebih suka produk yang ini. Kenapa?
1. Besaran bulir cairan yang dihasilkan saat disemprot kewajah, lebih kecil jadi setelah pakai wajah tidak terlihat seperti keujanan. Karena bulir nya kecil dan cepat menyerap kekulit.
Jadi setiap saat bisa dipakai, tanpa harus berlama-lama tunggu bulir nya menyerap ke kulit dan dapat langsung beraksi melakukan aktifitas kembali.
2. Ukuran botol yang lebih kecil, jadi nyaman dibawa kemana-mana
3. seperti namanya, memang buat muka lebih moist ^_^

Jadi buat temen2 yang mau supaya jaga kelembaban kulit wajah setiap saat tanpa ribet, mgkn bisa dicoba Face Mist dari the Body Shop ini. selamat mencoba!!
FYI, review di MakeupAlley

4 comments:

cindy mengatakan...

cil, kayanya boleh juga tuh dicoba hehe

Massage Suzhou mengatakan...

I also have a good web site a small one its on make money online,i think we can make a look at each other website.Also i can share hell lot of things about my make money online cognition with you if you want.

Ningrum mengatakan...

Wow, jadi tambah kepingin si face mist Vitamin E-nya, udah lama ngincer, tapi masih maju mundur belinya. Hihi.


http://citraramya.tumblr.com/

raquell agustien mengatakan...

Wah artikelnya sangat menarik sekali, blognya juga bagus.
OBAT DISENTRI AMOEBA
SUPLEMEN MATA KATARAK