Sabtu, 25 Desember 2010

Tas-tasku tercintah

Kegemaran akan tas yang besar, muat banyak barang terus berlanjut ^_^
kali ini, gw lagi nemuin tas yang benar-benar gw sukaaaaa... sebelumnya tas longchamp yang muat apa aja, dan mudah banget untuk cari barang yang disusun didalamnya.

Sekarang nemuin lagi tas yang menjawab kebutuhan gw akan tas selama ini.... ^_^
tas banyak kantung, ringkes, simple, tidak berat dan tidak norak pokoknya gw bangetlah

Bermula dari pertemuan gw dengan tas berlogo M yang gw beli di Java Dept Store, Sarinah.
Bingung mau abu atau hitam awalnya, tapi akhirnya pilih abu-abu d. Ditulis disana harga spesial tapi masih lumayan mahal jg Rp.329.000 hiks... Kenapa gw suka banget sama tas ini?
1. Ukurannya cukup besar, muat barang bawaan gw sehari-hari
2. Banyak kantung didalamnya, kantung HP, dompet, sleting didalamnya
3. body dari tasnya tidak lemas banget, jadi utk tata barang didalamnya pasti mudah
Love it..






Untuk barang kedua, ini oleh-oleh dari My Mom wkt ke Sing. Memang mama paling tau selera gw, dibawain lah tas Charles & Keith ala gw. harganya sekitar 300an ribu rupiah. juga sama karakteristiknya, banyak kantung (sleting), luas *kyk rumah aje hehehe...



Kedua tas ini sama-sama mempunyai tali panjang yang bisa dikaitkan dikedua sisi tas, jadi dipakai dengan tali pendek bisa, tali selempang panjang jg bisa.. Jadi tergantung kebutuhan dan keinginan mau tampil nya gimana.

16 comments:

Jurnal Manajemen mengatakan...

waduh, dari tadi dofollow mulu

AsetMandiri mengatakan...

Bu Priscilla, I suka model-model tas ini...

OnikChan mengatakan...

Aku juga suka banget tas Charles & Keithnya ^^
kayaknya ngga masuk sini yah modelnya, blm pernah lihat di sini.

Priscilla Verblind mengatakan...

@Onik : kmrn kbtulan ketemu di puri mall, ci. dibeberapa tmpt lain c nda ada. harganya 600an.. murahan beli ny di Sing yah, ci

color contacts for brown eyes mengatakan...

nice bag, love it, cool

salgy mengatakan...

nice bag,aku lagi demen tas2 yg ada tali panjangnya..jd pengen liat di CK hehehe....

Watch Mad Men Episodes mengatakan...

Very interesting topic will bookmark your site to check if you write more about in the future.

Watch The Middle mengatakan...

cantik banget tasnya, jadi pengen :)

ronywibowo mengatakan...

wow...wow tasnya bagus" c... hehe
kalo tas cowok modelnya itu" aja haha

o iya follow blogku juga dong, baru jadi nih..
ronywibowo.blogspot.com

diet mengatakan...

sama ni, saya juga suka banget tas2 besar yg semua bisa muat, tp mau nggak mau suka "kalap", semua2 dimasukkin sampai keberatan...hehehe

tips diet mengatakan...

di loakin nggak tu tas2?
hehehe :P

cara mengecilkan perut mengatakan...

bagus2 tasnya, mauuu dong O_O

articles mengatakan...

Artikelmu bagus juga,
silahkan berkunjung di blog saya @
Get A New Articles
makasih...^^

susisetya mengatakan...

buat perempuan apalagi yang mobile tas memang segalanya nyari yang cocok dan pas kebutuhan kita kadang suka agak susah, tapi lihat tas yang pertama boleh juga tuh jadi pengen...

kecenk mengatakan...

wah pacar saya pasti suka tas kayaknya punya sista :D

bang jay

Jual Baju mengatakan...

Sippp... Dilanjutkan mas :D